Loading your location

Ini Dia Trailer Terbaru Black Panther: Wakanda Forever

By Ekowi04 Oktober 2022

Marvel Studios telah merilis trailer baru untuk Black Panther: Wakanda Forever. Di saat trailer sebelumnya lebih membahas soal bagaimana orang-orang di Wakanda bergulat dengan kematian T'Challa (Chadwick Boseman), video teranyar ini menunjukkan lebih banyak tentang masa depan Wakanda pasca sang raja.

Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 11 detik ini masih dibuka dengan masa berkabung Wakanda atas meninggalnya pemimpin mereka yang juga dikenal sebagai Black Panther. Ketika tahta masih kosong, trailer tersebut memperkenalkan Namor (Tenoch Huerta), pemimpin kerajaan bawah laut bernama Talocan.

"Hanya orang yang paling hancur yang bisa menjadi pemimpin hebat," kata Namor dalam sulih suara. Sementara M'Baku (Winston Duke) memperingatkan bahwa membunuh Namor sama dengan membunuh dewa rakyatnya. "Rakyatnya tidak memanggilnya jenderal atau raja. Mereka memanggilnya Kukulkan...dewa ular bulu. Membunuhnya akan menimbulkan risiko perang abadi," kata M'Baku di video tersebut.

Trailer ini juga memperkenalkan Dominique Thorne sebagai penemu Amerika, Riri Williams alias Ironheart, yang menggunakan bakatnya yang luar biasa untuk mengikuti jejak mendiang Tony Stark. Karena masuknya Riri dapat berkontribusi pada pengembangan teknologi yang signifikan di Wakanda, video itu kemudian menunjukkan kostum Black Panther baru di bagian akhir.

Meskipun tampak bahwa Black Panther baru pengganti T'Challa adalah perempuan, namun wajahnya belum ditampilkan. Banyak penggemar yang meyakini kalau itu adalah adik kandung sang raja, Shuri (Letitia Wright). Menurut rencana, sekuel ini akan tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Keluar Main 1994
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
Dune: Part Two

COMING SOON

Scream VI
Anyone But You
Mbutik
Abigail