Loading your location

Ini Dia Update Terbaru dari Film Paddington 3

By Ekowi24 Maret 2022

Paddington 3 dipastikan bakal memulai produksinya pada tahun 2022. Dan sekarang, melansir Digitalspy, rincian anyar tentang apa yang terjadi di balik layar petualangan ketiga beruang Peru tersebut telah terungkap dalam pembaruan yang menarik, terutama terkait siapa saja yang terlibat.

Petualangan berikutnya dari karakter beruang pecinta selai jeruk yang diciptakan oleh Michael Bond akan memiliki sutradara baru. Adapu Paul King, ang menulis dan menyutradarai dua film pertama, telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali ke belakang kamera untuk angsuran ketiga.

Tapi, King dan rekan penulisnya Simon Farnaby akan tetap terlibat dalam beberapa kapasitas tertentu karena Farnaby telah mengungkapkan bahwa mereka berdua tetap mengamati jalannya produksi Paddington 3.

"Paul dan saya secara tentatif menulis cerita untuk Paddington 3, jadi kami terlibat. Dan saya pikir Paul terlibat di tingkat eksekutif. Kami memang punya ide untuk itu," kata Farnaby dalam obrolan dengan Yahoo.

"Mereka punya penulis hebat dan saya pikir mereka punya sutradara hebat, jadi saya pikir itu akan brilian, tapi kami sedikit memihak untuk saat ini," jelasnya.

Farnaby, yang mendaftar sebagai rekan penulis di Paddington 2 setelah menjadi cameo di film pertama, juga menambahkan bahwa dia dan King merasa sudah waktunya untuk menyerahkan film-film itu kepada orang lain.

"Kami mencintai Paddington dan kami mencintai (Heyday Films) dan orang-orang yang membuatnya," lanjutnya. "Tapi butuh waktu lama untuk membuat film-film itu. Paul melakukan yang pertama sendiri, yang memakan waktu lima tahun, dan kemudian (Paddington 2) adalah dua setengah atau tiga tahun."

"Jadi kami perlu istirahat dan menyerahkannya kepada orang lain. Tapi kami terlibat dan berkeliaran di gang-gang pada sudut-sudut produksi itu."

Paddington 3 akan memulai fotografi utama akhir tahun ini, dengan bintang This Is Going To Hurt, Ben Whishaw, diharapkan kembali mengisi suara Paddington sekali lagi. Bintang Downton Abbey, Hugh Bonneville, dan Sally Hawkins dari The Shape of Water juga akan mengulangi peran mereka masing-masing.

Di saat penjahat baru belum dipilih, Hugh Grant, yang memerankan sosok narsis bernama Phoenix Buchanan di Paddington 2, mengaku akan senang bekerja sama lagi dengan lawan mainnya Nicole Kidman di film mendatang.

"Ya, kita harus melakukan itu. Dan kemudian mumi dibunuh, dan saya tersangkanya. Kita harus mencampuradukkan dua hal itu," kata Grant kepada Digital Spy tahun lalu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
Badarawuhi di Desa Penari
Fast Charlie
The First Omen

COMING SOON

Deadpool & Wolverine
The Garfield Movie
Sumala
Paku Tanah Jawa