Loading your location

Jadwal Rilis Creed 3 Mundur Empat Bulan

By Ekowi31 Juli 2022

Perilisan Creed 3 mengalami penundaan hingga tahun 2023. Angsuran ketiga dari spin-off Rocky ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan November 2022, namun akhirnya mundur selama empat bulan. Sekarang, layar lebar itu rencananya bakal diluncurkan pada Maret 2023.

Melansir Aceshowbiz, Variety melaporkan bahwa perilisan Creed 3 telah bergeser dari 23 November 2022 ke slot baru pada 3 Maret 2023 untuk alasan strategis. Pasalnya, jika tetap tayang sesuai jadwal sebelumnyam, film ini akan dibuka hanya 12 hari setelah peluncuran sekuel superhero Black Panther: Wakanda Forever yang diprediksi bakal bertahan lama di box office.

Sekarang, film tersebut akan menghadapi pertarungan box office dengan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Sedangkan film superhero lainnya, Aquaman and the Lost Kingdom, bakal tayang di bioskop 14 hari setelah keduanya rilis.

Disutradai pula oleh Michael B. Jordan, Creed 3 akan menjadi film pertama di waralaba Rocky yang tidak dibintangi oleh Sylvester Stallone.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
The Roundup: Punishment
Glenn Fredly: The Movie
Keluar Main 1994

COMING SOON

THE JOURNEY: ANGKLUNG GOES TO EUROPE
Transformers One
Temurun
Mbutik