Loading your location

James Gunn Janjikan Perbedaan di Guardians of the Galaxy 3

By Ekowi20 Januari 2022

Sutradara The Suicide Squad (2021), James Gunn, akhirnya memberi update terkait proyek terbarunya Guardians of the Galaxy Vol. 3. Melansir Digitalspy, Gunn mengungkapkan bahwa angsuran ketiga itu bakal memiliki arah yang tak terduga alias berbeda dibanding dua pendahulunya.

Dalam sebuah wawancara terbaru Gunn menyatakan bahwa proyek tersebut sejauh ini berjalan dengan bagus. Ia juga mengungkap peran bintang Peacemaker Chukwudi Iwuji dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Chukwudi, yang berperan sebagai Murn di Peacemaker, adalah salah satu karakter utama dalam film dan orang-orang panik melihat betapa baiknya orang ini. Benar-benar panik," katanya kepada Collider.

"Saya pikir saya sangat senang. Saya memberikan banyak adegan kepada Marvel tepat sebelum liburan Natal. (Bos Marvel) Kevin (Feige) mengatakan mereka semua sangat, sangat, sangat bersemangat," lanjut Gunn.

Itu terjadi setelah Gunn baru-baru ini memberi semua orang pembaruan tentang Guardians of the Galaxy Holiday Special, yang akan dirilis akhir tahun ini dan akan terbukti menjadi bagian integral dari film ketiga.

Guardians of the Galaxy Vol. 3 sendiri pada dasarnya belum memulai syuting. Kepada Collider Gunn mengatakan, "Ini masih belum syuting. Kami seharusnya syuting satu hari di LA, dan ada terlalu banyak Omicron di sekitarnya, jadi kami tidak bisa melakukannya. Kami harus menyesuaikannya. Saya belum mulai," jelasnya.

"Saya senang. Ini menyenangkan," lanjut sutradara. "Holiday Special adalah... Saya hampir iri karenanya, meskipun saya menulisnya karena orang-orang sangat ketakutan tentang betapa mereka menyukai naskah untuk Holiday Special sehingga saya hampir seperti, 'Nah, tunggu. Saya punya film ini di sini yang telah saya kerjakan selama dua tahun. Anda menyukai Holiday Special yang saya tulis dalam waktu yang sangat singkat.'

"Tapi, itu benar-benar lucu dan sangat bagus," ujarnya yakin. Menurut rencana, Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan tiba di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Glenn Fredly: The Movie
The Roundup: Punishment
Keluar Main 1994

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
Bangsal Isolasi
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Mickey 17