Loading your location

Javier Bardem Janji Sekuel Film Dune Bakal Mengejutkan

By Ekowi31 Mei 2022

Javier Bardem mengungkap cukup banyak info terkait sekuel Dune (2021) yang akan datang. Melansir Aceshowbiz, Aktor yang akan mengulangi perannya sebagai Stilgar di film arahan Denis Villeneuve itu mengisyaratkan bahwa Dune: Part Two bakal mengejutkan penonton.

Berbicara di Festival Film Cannes, Bardem berkata, "Saya telah membaca draf baru dan saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyusun potongan-potongan dengan cara yang akan mengejutkan orang," ujar pria berusia 53 tahun itu.

"Mereka tidak akan terkejut (dengan apa terjadi), tentu saja, karena mereka telah membaca buku itu, tetapi mereka akan terkejut dengan cara mereka menyusunnya," lanjut pemeran Pablo Escobar di film Loving Pablo (2017) tersebut.

"Saya sangat tersentuh olehnya. Ini adalah film yang penuh, dan Anda dapat merasakan bobotnya, dan pada saat yang sama (Anda dapat menikmati) spektakuleritasnya," imbuh Bardem menilai skenario film yang akan tayang di tahun 2023 itu.

"Saya tidak sabar untuk kembali ke gurun bersama orang-orang itu, dan saya sangat senang bisa kembali bersama Denis, yang merupakan salah satu sutradara terhebat yang pernah ada. Dia pria yang menyenangkan," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
The Roundup: Punishment
Badarawuhi di Desa Penari
YOLO

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Pee Nak 4
24 Jam Bersama Gaspar
Kamen Rider Geats X Revice