Loading your location

Jenna Ortega dan Melissa Barrera Resmi Kembali Untuk Film Scream 6

By Ekowi28 Mei 2022

Jenna Ortega, Melissa Barrera, Jasmin Savoy Brown dan Mason Gooding dipastikan bakal kembali untuk membintangi film Scream 6. Keempat aktor yang muncul dalam Scream 5 (2022) itu akan mengulangi perannya masing-masing sebagai Tara, Sam, Mindy dan Chad.

Melansir Aceshowbiz, film ini akan melihat empat orang yang selamat dari pembunuh Ghostface, melarikan diri dari Woodsboro dan ingin memulai babak baru dalam hidup mereka. Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett bakal kembali menyutradarai Scream 6 berdasarkan naskah buatan James Vanderbilt dan Guy Busick.

Laporan Deadline menyebut bahwa Spyglass Media dan Paramount Pictures telah mengonfirmasi bahwa empat bintang itu akan mengulangi peran mereka dalam angsuran keenam. Kabar tersebut muncul setelah Courteney Cox sebelumnya juga mengkonfirmasi kalau dia bakal kembali sebagai reporter Gale Weathers.

"Saya dapat naskahnya kemarin. Saya belum membacanya, saya baru saja mendapatkannya. Saya antusias untuk membacanya, dan saya pikir mereka akan mulai syuting pada bulan Juni, di Kanada. Saya tidak tahu apakah saya boleh mengatakan sesuatu. Biarkan saya memberi tahu Anda pembunuhnya!," ujar Courtnet bulan Maret 2022 lalu.

Proyek angsuran keenam Scream diumumkan oleh Spyglass Media dan Paramount Pictures awal tahun ini. "Kami sangat berterima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia yang dengan antusias menerima film kami. Kami tidak sabar menunggu penonton untuk melihat apa yang Radio Silence, penulis Jamie dan Guy serta Project X (Entertainment) miliki untuk keluarga Woodsboro kami."

Lalu duo sutradara menambahkan, "Bekerja dengan keluarga pencipta yang luar biasa dan berbakat serta dalam garis keturunan Wes (Craven) dan Kevin (Williamson) yang dibangun dengan sangat ahli, telah menjadi sensasi seumur hidup dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan bab berikutnya dalam kisah Scream," imbuh Bettinelli-Olpin dan Gillett.

Dan pemeran utama Neve Campbell mengaku bahwa ia telah didekati untuk kembali sebagai Sidney Prescott. Pada bulan Februari 2022 lalu ia berkata, "Mereka telah mendekati saya. Belum ada naskah. Ada draft yang segera datang adalah apa yang saya diberitahu. Sebenarnya, saya seharusnya menelepon produser kemarin, karena dia ingin berbicara dengan saya tentang apa yang sedang terjadi," ungkapnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

MENCURI RADEN SALEH
UNTIL TOMORROW
TILL DEATH
SAYAP SAYAP PATAH

COMING SOON

THE WOMAN KING
HELLO GHOST
KALIAN PANTAS MATI
AMSTERDAM