Loading your location

Jesse Eisenberg Tak Yakin Kembali Lakoni Lex Luthor di Film Superhero DC

By Ekowi19 Agustus 2022

Bintang Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Jesse Eisenberg, telah mempertimbangkan kemungkinan kembali melakoni Lex Luthor di film DC Extended Universe (DCEU) mendatang. Tapi, meski takkan menolak peluang tersebut, ia mengaku tidak begitu yakin dengan hal tersebut.

Melansir Aceshowbiz, aktor Zombieland (2009) itu pertam kali memerankan Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibintangi Ben Affleck serta Henry Cavill, dan disutradarai oleh Zack Snyder. Dia kemudian mengulangi perannya tersebut secara singkat di Justice League (2017).

"Saya akan terkejut jika saya berakhir di film DC, tetapi itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan," kata Eisenberg baru-baru ini kepada Deadline. Ia pun mengaku bukan penggemar buku komik, namun menilai bahwa Luthor adalah peran yang hebat dalam film yang komersial.

"Dengar, saya bukan penggemar buku komik. Bagi saya, itu tidak memainkan peran yang saya bayangkan sejak kecil. Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk memainkan karakter hebat yang ditulis oleh penulis hebat ini, dan saya suka melakukan itu," ujarnya.

"Jadi, memainkannya adalah kesenangan, dan tidak memainkannya bukanlah sesuatu yang membuat saya malu untuk memberi tahu anak-anak saya, karena itu bukan genre penting dalam hidup saya, meskipun saya suka melakukan film itu," jelas aktor The Social Network (2010) tersebut.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
YOLO
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Arthur the King

COMING SOON

Sumala
GANAPATH A HERO IS BORN
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
The Garfield Movie