Loading your location

Jurassic World Dominion Rilis Trailer Baru

By Ekowi30 April 2022

Jurassic World Dominion tampaknya bakal hidup lebih lama dari pendahulunya dengan dinosaurus yang lebih besar dan lebih mengancam. Universal Pictures telah merilis debut trailer anyar untuk film mendatang tersebut dengan memberikan tampilan beberapa reptil prasejarah baru yang membawa ancaman bagi umat manusia.

Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 8 detik ini dibuka dengan sekilas kehidupan terpencil Owen Grady (Chris Pratt) di gunung bersalju bersama Maisie Lockwood (Isabella Sermon). Owen kembali bertemu dengan Blue dan mengetahui bahwa ia memiliki bayi, yang segera diculik oleh sekelompok penjahat.

Owen, menunjukkan kesetiaannya kepada Blue, dengan berjanji bahwa dia akan membawa kembali bayi raptor kepada ibunya. Kala Owen memulai pencarian untuk menemukan bayi Blue, sekelompok dinosaurus mendatangkan malapetaka di berbagai belahan dunia. Ia pun menyadari bahwa dirinya membutuhkan beberapa keahlian untuk menangani masalah tersebut.

Di titik inilah trio asli dari Jurasssic Park, yakni Ian Malcolm (Jeff Goldblum), Dr. Ellie Sattler (Laura Dern), dan Dr. Alan Grant (Sam Neill) kembali bergabung. Trailer itu juga menampilkan Giganotosaurus yang didapuk sebagai dinosaurus terbesar di waralaba.

"Kekuatan genetik sekarang telah dilepaskan," seseorang memperingatkan, sementara Dr. Henry Wu (B.D. Wong) terlihat mengakui, "Kami membuat kesalahan besar." Dalam adegan lain, Ian memprediksi, "Jam kiamat mungkin akan kehabisan waktu."

Penasaran seperti apa videonya? Berikut trailer terbaru Jurassic World Dominion yang akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

NAGA NAGA NAGA
JURASSIC WORLD DOMINION
THE DOLL 3
THE AMBUSH

COMING SOON

HELLO GHOST
JO SAHABAT SEJATI
WAY DOWN
MOSUL