Loading your location

Karakter Ini Bakal Muncul Lagi di Spin-off John Wick 'Ballerina'

By Ekowi27 November 2022

Bintang John Wick: Chapter 3 - Parabellum, Anjelica Huston, bakal ikut ambil bagian dalam spin-off berjudul Ballerina. Melansir Digitalspy, berita casting ini pertama kali dirilis oleh The Hollywood Reporter. Film tersebut bakal disutradarai oleh Len Wiseman (Underworld) dengan Ana De Armas sebagai pemeran utamanya.

Wiseman bakal mengarahkan Ballerina berdasarkan naskah yang ditulis oleh Shay Hatten (Rebel Moon) dan Emerald Fennell (Promising Young Woman). Film ini berkisah tentang Rooney (Ana De Armas) yang ingin membalaskan dendam keluarganya yang terbunuh.

Dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019), Huston berperan sebagai pemimpin sindikat kejahatan Ruska Roma. Di film tersebut, John Wick (Keanu Reeves) meminta bantuannya agar dapat selamat dari kejaran para pembunuh bayaran dari berbaga belahan dunia.

"Gagasan tentang Ballerina terbentuk di sekitar adegan dengan Anjelica di John Wick 3," kata co-produser Erica Lee dalam sebuah pernyataan. "Anjelica Huston adalah seorang ikon dan merupakan royalti Hollywood. Dunia Wick selalu menjadi lebih kaya dengan kehadirannya di layar," lanjut Erica.

Huston bukan satu-satunya karakter di semesta John Wick yang bakal muncul di Ballerina. Manajer The Continental, Winston (Ian McShane), juga akan kembali untuk spin-off tersebut.

"Kami senang Ian McShane bergabung dengan kami untuk peran penting di Ballerina. Dia telah menjadi bagian integral dari waralaba sejak John Wick pertama. Sangat menyenangkan memiliki dia dalam perjalanan ini saat alam semesta Wick berkembang," kata co-produser Basil Iwanyk.

Menurut rencana, Ballerina bakal tayang di bioskop pada tahun 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Pemukiman Setan
Women from Rote Island
The Beekeeper
DUNE

COMING SOON

Kuyank
Paku Tanah Jawa
Deadpool & Wolverine
TITIP SURAT UNTUK TUHAN