Loading your location

Karakter Ini Punya Peran Besar di Black Panther: Wakanda Forever

By Ekowi19 Januari 2022

Black Panther: Wakanda Forever telah memulai syuting kembali, dan Marvel bersiap untuk mengantarkan era baru Wakanda dengan memberikan salah satu karakter utama peran yang lebih besar. Melansir Digitalspy, sosok yang dimaksud adalah M'Baku yang dilakoni oleh Winston Duke.

The Hollywood Reporter (THR) melaporkan bahwa M'Baku tidak hanya memiliki peran penting, tetapi juga diperluas sebagai anggota dewan nasional Wakanda. Rinciannya memang masih dirahasiakan, namun hirarki kepemimpinan Wakanda dipastikan bakal berubah usai meninggalnya Chadwick Boseman tahun lalu.

Wakanda Forever ditunda tahun lalu setelah Letitia Wright, yang memerankan adik perempuan T'Challa, Shuri, cedera saat pembuatan film. Dalam sebuah memo bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan:

"Apa yang awalnya kami pikir adalah cedera ringan ternyata jauh lebih serius dengan Letitia menderita patah bahu kritis, dan gegar otak dengan efek samping yang parah," ujarnya.

"Ini merupakan proses yang menyakitkan dan Letitia telah menjalani pemulihan di rumah bersama dokternya dan dukungan keluarga," lanjut Feige.

Mengingat pentingnya Shuri dan kematian menyedihkan pemeran T'Challa, Chadwick Boseman, Wakanda Forever diharapkan akan melihat Shuri mewarisi jubah Black Panther.

Black Panther: Wakanda Forever rencananya bakal tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

LAURA
Lembayung
Sekawan Limo
HAUNTED UNIVERSITIES TRILOGY

COMING SOON

You Will Die After Six Hours
KUTUKAN CALONARANG
Smile 2
Nobody 2