Loading your location

Karen Gillan Isyaratkan Pensiun Jadi Nebula Usai Guardians Of The Galaxy Vol. 3

By Ekowi28 Mei 2022

Pemeran Nebula di waralaba Guardians of the Galaxy, Karen Gillan, beberapa waktu lalu telah menyelesaikan syuting angsuran ketiga film tersebut. Pada hari Rabu (5/5) lalu, mantan bintang serial Doctor Who ini mengonfirmasi bahwa ia sudah selesai melakoni karakternya di Marvel Cinemati Universe (MCU) itu.

"Dan itu adalah penutup Nebula di 'Guardians of the Galaxy Volume 3!!!!!" tulis aktris 34 tahun itu di akun Instagram pribadinya. "Saya tidak tahu apakah Nebula akan kembali setelah ini, mungkin ini adalah bab terakhirnya," lanjut Gillan.

"Dan jika itu masalahnya, maka saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada @jamesgunn karena telah memberi saya karakter yang begitu menarik, kompleks, dan mempesona untuk dimainkan," imbuhnya. "Saya menikmati eksplorasi ini lebih dari karakter lain yang pernah saya mainkan. Itu adalah satu dekade yang luar biasa. Terima kasih telah menonton... #nebula #gotgvol3 (sic)."

Bintang Jumanji: The Next Level (2019) ini sebelumnya memuji Guardians Of The Galaxy Vol. 3 sebagai karya terkuat James Gunn. Gillan pun mengungkapkan bahwa ia dan lawan mainnya Pom Klementieff menangis dan tertawa saat membaca naskah angsuran ketiga tersebut.

"Saya membaca naskah itu dengan Pom Klementieff, yang memerankan Mantis," jelasnya. "Kami membacanya bersama-sama dan kami berdua menangis dan tertawa, tetapi penuh air mata. Ini luar biasa, saya pikir ini adalah karya James yang paling kuat dengan Guardians dan itu sangat brilian. Ini brilian dan emosional serta lucu dan itu semua adalah hal-hal yang Anda inginkan," paparnya.

Gillan pun merasa bahwa Nebula masih memiliki peran signifikan di MCU usai kematian Thanos di Avengers: Endgame (2019). "Saya tidak merasa ceritanya sudah berakhir sama sekali. Jika ada, saya merasa ceritanya mungkin baru saja dimulai," ungkapnya.

"Kami menemukannya di tempat yang benar-benar rusak, rentan dan sepanjang film, dia harus menghadapi sumber semua pelecehannya," imbuhnya. "Dia baru saja mengalami pengalaman katarsis yang besar dan sumber pelecehan telah dihilangkan, jadi apa yang terjadi selanjutnya?".

Menurut rencana, Guardians Of The Galaxy Vol. 3 akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Do You See What I See: First Love
Dua Hati Biru
Malam Pencabut Nyawa
The Fall Guy

COMING SOON

Mufasa: The Lion King
Panji Tengkorak
Petak Umpet
Transformers One