Loading your location

Katherine Waterston Resmi Kembali untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

By Ekowi08 Maret 2022

Kabar gembira datang untuk para penggemar Fantastic Beasts. Melansir Aceshowbiz, salah satu bintangnya Katherine Waterston dipastikan bakal kembali untuk angsuran ketiga, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Aktris Inggris-Amerika ini akan mengulangi perannya sebagai Porpentina "Tina" Goldstein.

Menurut Digitalspy, nama aktris berusian 41 tahun itu masuk dalam daftar pemain resmi Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang dikeluarkan Warner Bros. Tapi, belum jelas apa peran karakternya di angsuran ketiga tersebut. Terlebih Tina belum sama sekali muncul di trailernya.

Selain Katherine, yang telah dikonfirmasi kembali untuk Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore adalah Eddie Redmayne (Newt Scamander), Jude Law (Albus Dumbledore), Ezra Miller (Credence Barebone), Dan Fogler (Jacob Kowalski), dan Alison Sudol (Queenie Goldstein).

Victoria Yeates juga akan kembali sebagai Bunty Weasley, ahli magizoologi seperti Newt. Sementara William Nadylam melakoni Yusuf Kama, dan pendatang baru di waralaba, Callum Turner, memerankan saudara Newt, Theseus Scamander.

Jessica Williams pun akan mengulangi peran singkatnya dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018) sebagai Profesor Eulalie "Lally" Hicks. Adapun Mads Mikkelsen, bakal menggantikan Johnny Depp, mengambil alih peran Grindelwald.

Disutradarai kembali oleh David Yates, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan rilis di bioskop mulai tanggal 15 April 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

VIKRAM VEDHA
TILL DEATH
SAYAP SAYAP PATAH
MENCURI RADEN SALEH

COMING SOON

DON'T WORRY DARLING
INANG
HIDAYAH
CRAZY, STUPID, LOVE