Loading your location

Komentar Martin Freeman Syuting Black Panther 2 Tanpa Chadwick Boseman

By Ekowi28 Mei 2022

Martin Freeman mengakui ada perasaan aneh yang mencolok di lokasi syuting sekuel Black Panther (2018) tanpa kehadiran mendiang Chadwick Boseman. Melansir Aceshowbiz, pemeran Everett K. Ross di film ini mengaku merasa aneh dan sedih tidak memiliki pelakon T'Challa itu saat mengerjakan Black Panther: Wakanda Forever.

"Terasa aneh, di sisi itu. Di satu sisi, Anda membuat film yang Anda buat di sana, dan ada banyak orang di lokasi syuting, bergabung dalam upaya ini untuk membuat film," kata aktor berusia 50 tahun itu kepada Collider. "Tetapi tidak diragukan lagi bahwa, pada intinya, ada celah yang cukup besar sekarang, dan Anda merasakannya," lanjutnya.

Tapi, Freeman sangat menghormati sutradara Ryan Coogler dan mengatakan bahwa semua orang telah mencurahkan semua yang mereka miliki ke dalam film untuk memastikan mendiang Chadwick layak mendapatkan apresiasi.

"Dengan penuh hormat kepada Ryan Coogler dan semua orang, yang berkeringat dan berdarah untuk menyelesaikan hal ini dengan benar, itu menyenangkan. Itu (terasa) enjoy. Saya masuk dan keluar dengan cukup cepat, saya pikir," jelas bintang serial The Office tersebut.

"Tapi saya suka lakoni Everett Ross. Ia adalah karakter yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Dia sangat simpatik untuk ceritanya. Dia pria yang baik," tambahnya. "Tapi itu aneh. Tentu saja, aneh dengan Chadwick (Boseman) tidak ada di sana. Tidak ada jalan lain untuk itu."

"Saya pikir semua orang akan merasa sangat aneh dan sedih, tetapi pada saat yang sama, hal-hal hidup tidak berakhir begitu saja," ujarnya. "Ini tidak seperti, 'Yah, itulah yang terjadi, jadi kita semua harus pergi dan tidak pernah melakukannya lagi.' Tapi itu aneh. Ketika dia pergi, saya berpikir, 'Oke, mungkin tidak akan ada yang lain'."

"Tapi masih ada cerita lain untuk diceritakan di dunia itu dan karakter hebat lainnya. Saya pikir, dan saya berharap kami membuat film yang bagus. Saya sangat mempercayai Ryan Coogler," pungkas Freeman.

Black Panther: Wakanda Forever ditargetkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 11 November 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Do You See What I See: First Love
Badarawuhi di Desa Penari
Imaginary
Siksa Kubur

COMING SOON

Despicable Me 4
Monkey Man
Kuasa Gelap
KAMEN RIDER 555: PARADISE REGAINED