Loading your location

Lady GaGa Resmi Lakoni Harley Quinn di Sekuel 'Joker'

By Ekowi14 Agustus 2022

Penyanyi Lady GaGa resmi membintangi produksi terbaru Warner Bros. Pictures, Joker: Folie a Deux. Melansir Aceshowbiz, Aktris pemenang Golden Globe itu dilaporkan akan beradu akting dengan Joaquin Phoenix dengan melakoni karakter ikonik Harley Quinn di sekuel Joker (2019) tersebut.

Pada Kamis (4/8) lalu, bintang rock berusia 36 tahun itu membuat sebuah postingan di Instagram pribadinya untuk mengonfirmasi berita tersebut. Bersamaan dengan video trailer, GaGa memberi judul unggahan: "Joker: Folie a Deux", 10.04.24." Di latar belakang video, terdengar tawa yang diringi lagu legendaris Frank Sinatra,"Cheek to Cheek".

Pemeran A Star is Born (2018) ini sebelumnya mengakui bahwa dia memiliki pemikiran ketika sedang menciptakan musiknya sendiri dan menjelaskan bahwa dalam hal akting ia juga selalu ingin menceritakan kisah-kisah perempuan. Lady GaGa berkata:

"Saya memiliki sesuatu dalam pikiran untuk (musik), tetapi saya tidak akan mengungkapkannya. Saya pikir saya akan selalu menceritakan kisah perempuan karena saya seorang perempuan dan perempuan memiliki begitu banyak cerita untuk dibagikan. Perempuan itu kuat dan rentan. Dan menjadi rentan serta kuat pada saat yang sama, menurut saya, adalah hal yang istimewa."

Menurut rencana, Joker: Folie A Deux akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Oktober 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Dune: Part Two
The First Omen
Keluar Main 1994

COMING SOON

24 Jam Bersama Gaspar
Deadpool & Wolverine
Mickey's Mouse Trap
Tejas