Loading your location

Li Bingbing Tak Ikut Serta di The Meg 2: The Trench

By Ekowi27 Februari 2022

Film tentang hiu raksasa yang dibintangi Jason Statham berjudul The Meg (2018) tampil cukup baik di box office pada masanya. Oleh sebab itu, adalah hal yang amat wajar jika film tersebut dibuat sekuelnya. Melansir Aceshowbiz, pihak studio saat ini pun sudah gencar mencari para pemainnya.

The Hollywood Reporter (THR) melaporkan bahwa sekuel yang diberi judul The Meg 2: The Trench itu sudah menambahkan tiga nama baru, yaitu Skyler Samuels (American Horror Story: Freak Show dan The Gifted), Sienna Guillory (Luther), dan Sergio Peris-Mencheta (Narcos vs Zombies).

Yang terakhir dikatakan bakal memainkan karakter jahat di film tersebut, sementara yang lain akan melakoni anggota kru Statham dan pekerja divisi ilmu terapan. Sayangnya, sekuel ini dipastikan tidak akan dibintangi kembali oleh aktris cantik asal Tiongkok, Li Bingbing, yang tampil di film pertama.

Selain Statham, pemain dari angsuran sebelumnya yang akan mengulangi perannya masing-masing adalah Cliff Curtis, Shuya Sophia Cai, dan Page Kennedy. Sedangkan di kursi sutradara, The Meg 2: The Trench akan ditangani oleh pengarah Free Fire (2016), Ben Wheatley.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
YOLO
Kung Fu Panda 4
The Architecture of Love

COMING SOON

Arcadian
How to Make Millions Before Grandma Dies
Monkey Man
Kuasa Gelap