Loading your location

Lionsgate Rilis Penampakan Perdana Para Karakter di Prekuel Hunger Games

By Ekowi21 Oktober 2022

Lionsgate akhirnya mengungkap gambaran awal tentang produks terbaru mereka, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes. Pada hari Kamis (20/10) lalu, pihak studio merilis video TikTok, yang telah diposting ulang di halaman Instagram resminya, yang menampilkan Rachel Zegler melakoni Lucy Gray Baird.

Dalam klip tersebut, aktris pemenang Golden Globe itu mengajak para penggemar berkeliling di lokasi syuting sembari menunjukkan beberapa karakter. Salah satunya adalah Tom Blyth, yang memerankan Coriolanus Snow versi muda, yang tumbuh menjadi antagonis dan mengancam Presiden Snow dalam trilogi Hunger Games.

Video itu juga mengungkap apa yang tampaknya menjadi ruang sekolah untuk Akademi, sekolah menengah elit Capitol. Dalam satu adegan, beberapa aktor terlihat mengenakan seragam warna merah darah berlipat tengah duduk di atas anak tangga putih melingkar.

Peter Dinklage, yang berperan sebagai dekan Akademi Casca Highbottom, juga muncul sebentar dalam video, mengenakan pakaian serba hitam. Blyth dan Ashley Liao, yang memerankan Clemensia Dovecote, kemudian terlihat menari di sela-sela pengambilan gambar.

Zegler juga memperkenalkan audiens kepada Josh Andres Rivera, yang memerankan Sejanus Plinth, salah satu teman Snow dan seorang mentor untuk penghormatan pria Distrik 2. "Dan di sini kita memiliki orang yang paling tidak kusukai di lokasi syuting, Josh Rivera," candanya. Zegler dan Rivera sama-sama membintangi "West Side Story" karya Steven Spielberg.

Menurut rencana, prekuel yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 November 2023.

 

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
The Roundup: Punishment
The First Omen
YOLO

COMING SOON

Muslihat
Mama
The Ministry of Ungentlemanly Warfare
Kamen Rider Geats X Revice