Loading your location

Marvel Resmi Tunjuk Sutradara Shang-Chi Tangani Avengers: The Kang Dynasty

By Ekowi31 Juli 2022

Marvel Studios bergerak cepat dengan film Avengers terbaru. Hanya beberapa hari setelah mengumumkan proyek tersebut di San Diego Comic-Con 2022, studio itu telah menunjuk sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), Destin Daniel Cretton, untuk mengarahkan Avengers: The Kang Dynasty.

Bintang Shang-Chi, Simu Liu, mengonfirmasi berita itu dengan mentweet artikel The Hollywood Reporter tentang keterlibatan Cretton dalam proyek tersebut pada Selasa (26/7) lalu. Melansir Aceshowbiz, aktor Women Is Losers (2021) itu menulis:

"Tiga tahun lalu di SDCC 2019 Destin dan saya duduk di belakang panggung di Hall H menonton beberapa orang paling terkenal di Bumi naik ke panggung. Kami saling memandang seperti 'gokil, apakah ini benar-benar terjadi? kepada kita sekarang?'," kicaunya. menambahkan, INI SUNGGUH TERJADI SAUDARA!," imbuh Simu.

Ia juga menanggapi pertanyaan seorang penggemar soal apakah berita itu juga menandakan bahwa ada sekuel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) di masa depan. Simu menjawab, "Pantau terus," kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

Menurut rencana, Avengers: The Kang Dynasty akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Mei 2025 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dune: Part Two
Bade Miyan Chote Miyan
Arthur the King
Siksa Kubur

COMING SOON

Mickey's Mouse Trap
Almarhum
Challengers
Perayaan Mati Rasa