Loading your location

Marvel Resmi Tunjuk Sutradara Shang-Chi Tangani Avengers: The Kang Dynasty

By Ekowi31 Juli 2022

Marvel Studios bergerak cepat dengan film Avengers terbaru. Hanya beberapa hari setelah mengumumkan proyek tersebut di San Diego Comic-Con 2022, studio itu telah menunjuk sutradara Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021), Destin Daniel Cretton, untuk mengarahkan Avengers: The Kang Dynasty.

Bintang Shang-Chi, Simu Liu, mengonfirmasi berita itu dengan mentweet artikel The Hollywood Reporter tentang keterlibatan Cretton dalam proyek tersebut pada Selasa (26/7) lalu. Melansir Aceshowbiz, aktor Women Is Losers (2021) itu menulis:

"Tiga tahun lalu di SDCC 2019 Destin dan saya duduk di belakang panggung di Hall H menonton beberapa orang paling terkenal di Bumi naik ke panggung. Kami saling memandang seperti 'gokil, apakah ini benar-benar terjadi? kepada kita sekarang?'," kicaunya. menambahkan, INI SUNGGUH TERJADI SAUDARA!," imbuh Simu.

Ia juga menanggapi pertanyaan seorang penggemar soal apakah berita itu juga menandakan bahwa ada sekuel Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) di masa depan. Simu menjawab, "Pantau terus," kata aktor berusia 33 tahun tersebut.

Menurut rencana, Avengers: The Kang Dynasty akan tayang di bioskop pada tanggal 2 Mei 2025 mendatang. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The First Omen
Badarawuhi di Desa Penari
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN
aespa: WORLD TOUR in cinemas

COMING SOON

Challengers
Anyone But You
Ipar Adalah Maut
Bad Boys: Ride or Die