Loading your location

MD Pictures Siap Rilis Horor 'Sewu Dino' di Akhir Tahun

By Ekowi25 Desember 2022

Pada Jum'at (23/12) lalu, MD Pictures bersama Pichouse Films mengadakan jumpa pers untuk mengumumkan dirilisnya sequence zero film, Sewu Dino, yang akan ditayangkan bersamaan dengan pemutaran film 'KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 29 Desember 2022.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Pictures, yang juga memiliki peran penting sebagai creator Sewu Dino
menyampaikan, "Ini adalah sebuah kejutan spesial akhir tahun dari MD untuk para penonton film Indonesia," ujarnya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Di akhir film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni, kalian akan menyaksikan sequence zero dari Sewu Dino, the most awaited horror thread by @Simpleman. Jadi bagi para penonton KKN, kalian tidak hanya akan bertemu Badarawuhi, tapi juga akan menikmati gerbang pembuka cekaman santet 1000 hari," lanjut pria yang akrab disapa Pak Manoj tersebut.

Sewu Dino merupakan salah satu film besar garapan MD Pictures yang akan tayang di tahun 2023. Film horor ini disutradarai oleh Kimo Stamboel, dan dibintangi aktor-aktor ternama, seperti Mikha Tambayong, Rio Dewanto, Marthino Lio, Karina Suwandi, Givina, Agla Artalidia, Gisellma Firmansyah, Pritt Timothy.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Kung Fu Panda 4
Keluar Main 1994
Dune: Part Two

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Mama
The Architecture of Love
Petak Umpet