Loading your location

Mike Myers Siap Lakoni Kembali Austin Powers

By Ekowi28 Mei 2022

Sobat nonton masih ingat dengan trilogi film Austin Powers? Melansir Aceshowbiz, sang pemeran utama Mike Myers mengaku akan senang untuk mengulangi peran ikoniknya tersebut. Myers melontarkan pernyataan ini di saat kabar mengenai angsuran keempat dari waralaba itu bakal segera digarap.

"Saya tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal keberadaan atau ketidakberadaan proyek semacam itu, apakah itu ada atau tidak," ujarnya soal film keempat Austin Powers. Ketika komentarnya terasa seperti mengonfirmasi rumor tersebut, Myers berkata, "Itu adalah konfirmasi yang belum dikonfirmasi," katanya kepada Jess Cagle dari SiriusXM.

Pada bulan November 2018 lalu, aktor yang juga menulis dan memproduseri trilogi Austin Powers ini pernah berbicara tentang kemungkinan angsuran keempat. Menurutnya, proyek tersebut berjalan dengan lancar. "Yah, Anda akan melihat Dr. Evil segera, di suatu tempat dalam budaya," ungkapnya.

"Tapi filmnya, Anda tahu saya punya tiga anak di bawah usia tujuh tahun. Mereka butuh waktu lama untuk menulis, selalu begitu. Jay (Roach) sangat gila," tambahnya. "Dia sedang membuat film yang fantastis sekarang yang tengah ia kerjakan. Tapi, itu terlihat bagus," jelas Myers.

Bintang Bohemian Rhapsody (2018) ini sebelumnya juga mengklaim bahwa ia ingin membuat film keempat Austin Powers sebagai penghormatan kepada ayahnya yang meninggal pada tahun 1991. "Setelah ayahku meninggal pada tahun 1991, Saya memperhitungkan pengaruhnya kepada saya sebagai pribadi dan pengaruhnya kepada saya dengan komedi pada umumnya," ungkapnya.

"Jadi Austin Powers adalah penghormatan kepada ayah saya, yang (memperkenalkan saya pada) James Bond, Peter Sellers, The Beatles, The Goodies, Peter Cook dan Dudley Moore," lanjutnya.

"Saya ingin melakukan yang lain, tetapi Anda hanya perlu melihat. Saya sangat terpukul dengan kematian ayah saya. Tetapi mengubahnya menjadi sesuatu yang membuat orang bahagia adalah kepuasan yang luar biasa. Itu adalah hal yang tidak pernah membuat Anda lelah," paparnya.

Apakah Austin Powers 4 bakal benar-benar terwujud? Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
TEGAR
Keluar Main 1994
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Mama
The Strangers: Chapter 1
Inside Out 2
Heartbreak Motel