Loading your location

Mission: Impossible - Dead Reckoning Rilis Teaser Trailer Perdana

By Ekowi25 Mei 2022

Teaser Trailer Perdana film Mission: Impossible - Dead Reckoning akhirnya dirilis. Setelah bocor di media sosial beberapa hari lalu, Paramount Pictures memutuskan untuk meluncurkan secara resmi trailer yang pertama kali melakukan debutnya di acara CinemaCon tersebut.

Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 16 detik itu menunjukkan kembalinya Henry Czerny, yang muncul dalam angsuran pertama Mission: Impossible tahun 1996 sebagai direktur IMF bernama Eugene Kittridge. Ia dan Ethan Hunt (Tom Cruise) memiliki pertemuan yang menegangkan, dengan Kittridge mengaruskan Ethan memihak.

"Hari-harimu berjuang untuk apa yang disebut 'Kebaikan Lebih Besar' sudah berakhir," kata Eugene kepada Ethan. "Ini adalah kesempatan kita untuk mengendalikan kebenaran. Konsep benar dan salah, untuk semua orang selama berabad-abad yang akan datang. Anda berjuang untuk menyelamatkan cita-cita yang tidak ada. Itu tidak pernah terjadi. Anda harus memihak."

Ethan segera dibawa dalam urutan aksi mendebarkan dalam adegan kejar-kejaran mobil dengan karakter baru Grace (Hayley Atwell), dan berkelahi di kereta. Trailer ini juga menampilkan beberapa aksi gila, termasuk saat Cruise berjalan di atas kereta yang bergerak cepat dan mengendarai sepeda motor dari tebing sebelum terjun bebas ke bawahnya.

Rincian plot memang masih dirahasiakan, namun dapat dipastikan bahwa angsuran ketujuh ini bakal menjadi Dead Mission: Impossible - Reckoning Part One dan akan dilanjutkan dengan Mission: Impossible - Dead Reckoning Part Two setahun setelahnya. Kedua film ini disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang menangani Mission: Impossible - Rogue Nation (2015) dan Mission: Impossible - Fallout (2018).

Selain Cruise, Atwell, dan Czerny, film ini juga turut dibintangi oleh Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Esai Morales, Pom Klementieff, Rob Delaney, Charles Parnell, Indira Varma, Mark Gatiss, Cary Elwes, serta Greg Tarzan Davis.

Menurut rencana, Mission: Impossible - Reckoning Part One akan tayang di bioskop pada 14 Juli 2023 dan sekuelnya dijadwalkan bakal dirilis pada 28 Juni 2024.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Mencadin: Dendam Pocong
Do You See What I See: First Love
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Petak Umpet
It Ends with Us
Sakaratul Maut
WHITE BIRD: A WONDER STORY