Loading your location

Neve Campbell Resmi Keluar dari Proyek Film Scream 6

By Ekowi15 Juni 2022

Kabar kurang sedap datang dari waralaba Scream. Melansir Aceshowbiz, Neve Campbell, yang sudah membintangi film tersebut selama 26 tahun itu memutuskan mundur lantaran masalah gaji. Ia menganggap bahwa tawaran bayaran untuk penampilannya di angsuran keenam jauh dari kata layak.

"Sayangnya saya tidak akan membuat film Scream berikutnya," kata aktris berusia 48 tahun itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Senin (6/6) lalu. "Sebagai seorang wanita, saya harus bekerja sangat keras dalam karir saya untuk membangun nilai saya, terutama ketika datang ke 'Scream'."

"Saya merasa tawaran yang diberikan kepada saya tak sebanding dengan nilai yang saya bawa ke waralaba. Ini keputusan yang sangat sulit untuk dilakukan," lanjutnya. "Untuk semua penggemar 'Scream' saya, saya mencintaimu. Anda selalu sangat mendukung saya. Saya selamanya berterima kasih kepada Anda dan atas apa yang telah diberikan franchise ini kepada saya selama 25 tahun terakhir."

Neve telah melakoni protagonis utama Scream bernama Sidney Prescott sejak tahun 1996. Ia baru-baru ini mengulangi peranya tersebut pada tahun 2022. Angsuran keenam itu menghasilkan $140 juta di box office, jauh lebih besar dibanding biaya produksinya yang hanya $24 juta.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ordinary Angels
Godzilla x Kong: The New Empire
Kung Fu Panda 4
Ronggeng Kematian

COMING SOON

Kuyank
Kromoleo
Abigail
Vina: Sebelum 7 Hari