Loading your location

New Line Cinema Sedang Siapkan The Conjuring 4

By Ekowi24 Oktober 2022

New Line Cinema dilaporkan sedang mengembangkan The Conjuring 4. Penulis skenario dan produser David Leslie Johnson-McGoldrick, yang menulis The Conjuring 2 (2016) dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021), telah direkrut untuk menulis kembali angsuran keempat tersebut.

Meskipun belum ada kesepakatan yang dicapai, namun Vera Farmiga dan Patrick Wilson diharapkan dapat melanjutkan kembali melakoni peran mereka masing-masing sebagai penyelidik paranormal di kehidupan nyata, Lorraine dan Ed Warren.

Vera sebelumnya memperingatkan kalau The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021) akan membuat penonton terjerembab dalam ketakutan. Selama penampilan di acara Smallzy's Celebrity Small Talk, pembawa acara Kent Small dengan bercanda menyarankan bahwa dua pasang pakaian dalam diperlukan untuk menonton film tersebut.

Pemeran Lorraine itu lantas tertawa dengan mengatakan, "Ini benar-benar membersihkan usus besar, bukan?," katanya. Aktor berusia 47 tahun ini juga berani menyatakan bahwa dia tidak pernah takut pada apa pun saat syuting film horor, termasuk adegan dengan boneka Anabelle yang kerasukan.

Tapi, Vera mengakui bahwa ada beberapa kejadian seram ketika mereka syuting film pertama The Conjuring (2013). "Ada beberapa hal aneh pada yang pertama tetapi tidak benar-benar terjadi pada seri yang lain," ungkapnya.

The Warrens menyelidiki kasus Annabelle pada tahun 1970 ketika seorang calon perawat menghubungi mereka untuk mengklaim boneka Raggedy Ann yang dihuni oleh setan jahat. Boneka itu disimpan di museum okultisme Warrens dan telah menjadi salah satu antagonis utama dalam The Conjuring Universe.

Patrick pada dasarnya telah dekat dengan boneka yang asli, tetapi bersikeras bahwa dia tidak takut dengan mainan yang berpotensi dirasuki. "Saya pernah ke sana, ke rumah Warren, di mana Annabelle yang asli, dan seperti, kami membuat versi kami sendiri," jelasnya.

"Punya kita adalah properti, ada sekitar delapan, mereka seperti boneka biasa! Bagi saya, mereka hanya boneka menyeramkan dan tidak ada alasan boneka itu benar-benar menakuti orang," imbuhnya.

Sayangnya, belum ada info lebih lanjut terkait kapan The Conjuring 4 diproduksi dan dirilis di bioskop. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di jadwalnonton.com.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Arthur the King
BOTTING
Fast Charlie
Dune: Part Two

COMING SOON

Menjelang Ajal
Muslihat
Tejas
Anyone But You