Loading your location

OMG! Jadwal Tayang Sekuel Aquaman dan Shazam! Diundur (Lagi)

By Ekowi25 Agustus 2022

Kabar kurang menyenangkan datang bagi sobat nonton penggemar superhero DC. Melansir Aceshowbiz, Warner Bros. telah memutuskan untuk menunda tanggal rilis sekuel Aquaman dan Shazam! sebagai bagian dari perombakan besar-besaran di studio raksasa tersebut.

Aquaman and the Lost Kingdom, yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada 17 Maret 2023, akan dibuka pada 25 Desember 2023. Di tanggal barunya, film yang dibintangi Jason Momoa bakal debut dua hari pasca produksi teranyar Disney, Star Wars: Rogue Squadron, yang tayang pada 23 Desember 2023.

Di sisi lain, Shazam! Fury of the Gods mengambil alih tanggal lama Aquaman 2 setelah awalnya ditetapkan pada 21 Desember 2022. Keputusan ini terbilang wajar. Pasalnya, film yang dibintangi Zachary Levi itu akan berhadapan langsung dengan box office Avatar: The Way of Water karya James Cameron pada jadwal lamanya.

Sedangkan dengan jadwal teranyar, sekuel Shazam! bakal lebih leluasa pada pekan pembukanya. Selain itu, tanggal baru tersebut diyakini akan memberi kelonggaran untuk Aquaman and the Lost Kingdom yang kabarnya membutuhkan lebih banyak waktu dalam proses pasca-produksinya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

THE FABELMANS
MEDIEVAL
SRI ASIH
KERAMAT 2: CARUBAN LARANG

COMING SOON

MINDCAGE
CEK TOKO SEBELAH 2
HIDAYAH
KAMU TIDAK SENDIRI