Loading your location

Pemeran Thanos Akui Pernah Gagal Dapatkan Peran Batman

By Ekowi20 April 2022

Josh Brolin sudah terkenal di dunia superhero karena perannya di Marvel Cinematic Universe. Ia mendapatkan pujian dari para penggemar untuk perannya sebagai Thanos di waralaba Avengers dan Cable di Deadpool 2 (2018). Menariknya, Brolin ternyata sebelumnya pernah hampir berlabuh di DC Films untuk lakon bergengsi.

Melansir Digitalspy, jika keadaan berjalan sedikit berbeda, para penggemar buku komik juga bisa melihatnya melakoni Batman. Pasalnya, Brolin baru-baru ini mengaku pernah ikut casting untuk memerankan Bruce Wayne di Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) karya Zack Snyder sebelum akhirnya jatuh ke tangan Ben Affleck.

Berbicara tentang prospek bermain sebagai Batman di podcast Happy Sad, Brolin mengungkapkan bahwa dia tertarik dengan proyek tersebut karena melibatkan tingkat risiko tertentu. Ia pun menambahkan kalau itu adalah keputusan sang sutradara, Zack Snyder, untuk mengambil arah yang berbeda.

"Itu menarik bagi saya," kata Brolin. "Sekali lagi, karena sesuatu yang diatur untuk tidak bekerja sama sekali, atau bekerja dengan cepat, saya suka peluang itu. Saya suka bermain dengan peluang itu. Saya seperti, 'Apakah saya orang yang akan membuat semuanya gagal?'," lanjutnya.

"Saya tidak berpikir (dia) buruk, tetapi Anda berbicara dengan Clooney dan dia masih membicarakannya, dan itu bukan salahnya," lanjut Brolin, mencatat penampilan Clooney melakoni karakter Cape Crusader di film Batman & Robin (1997).

"Itu sebelum Deadpool 2, ini akan menjadi (versi) yang lebih tua, lebih serak karena tidak ada kata yang lebih baik. Sejujurnya, itu akan menjadi kesepakatan yang menyenangkan, dan mungkin saya akan melakukannya ketika saya berusia 80 tahun," ungkap bintang Men in Black 3 (2012) ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
TEGAR
Bade Miyan Chote Miyan
ULTRAMAN BLAZAR THE MOVIE: TOKYO KAIJU SHOWDOWN

COMING SOON

Mencadin: Dendam Pocong
BALITAR (GORESAN SENJA)
Mickey 17
Inside Out 2