Loading your location

Penampakan Musuh Utama Thor: Love and Thunder Terungkap Lewat Mainan LEGO

By Ekowi25 Februari 2022

Salah satu produksi andalan Marvel Studio tahun ini, Thor: Love and Thunder, baru akan tayang di bioskop pada bulan Juli 2022 mendatang. Tapi, sembari menunggu, para penggemar di seluru dunia sudah dapat menikmati waktu bermain dengan karakter-karakter penting di angsuran keempat Thor tersebut.

Melansir Digitalspy, mainan LEGO terbaru dengan seluruh set bangunan yang terinspirasi oleh Thor: Love and Thunder bakal segera dirilis pada tanggal 26 April 2022 mendatang dengan harga £44,99. Beberapa karakter yang dibuat adalah The Goat Boat, Thor, Mighty Thor, Valkyrie dan Korg.

Menariknya, ada karakter penting lain yang secara mengejutkan ikut diluncurkan. Ya, ia tidak lain adalah penjahat utama terbaru yang akan bergabung dengan franchise tersebut, yakni Gorr the God Butcher yang diperankan oleh mantan pemeran Batman, Christian Bale.

Disutradarai oleh Taika Waititi, Thor: Love and Thunder akan mengangkat kembali kisah asmara antara Thor (Chris Hemsworth) dan Jane Foster (Natalie Portman). Yang menarik, di angsuran keempat inilah bakal diperkenalkan Female Thor untuk pertama kalinya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Speak No Evil
IMMORTAL SPECIES
Perjanjian Setan
Transformers One

COMING SOON

Kuyank
Superman: Legacy
PERNIKAHAN ARWAH
Red One