Loading your location

Pengakuan Lucu Chris Hemsworth Soal Adegan Telanjang di Thor 4

By Ekowi30 Juni 2022

Chris Hemsworth mengungkap hal menarik terkait penampilannya di Thor: Love and Thunder. Melansir Aceshowbiz, aktor Australia itu mengaku menggunakan kaus kaki untuk menjaga kesopanannya selama adegan telanjang di angsuran keempat Thor tersebut.

Aktor berusia 38 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia hampir menanggalkan semua pakaian dari tubuhnya kecuali kaus kaki kecil yang digunakannya untuk menutupi sebagian besar wajahnya yang memerah.

Saat tampil di acara TV "The Project" pada hari Senin (26/6) lalu, Chris mengatakan: "Kaus kaki. Hanya kaus kaki," katanya ketika ditanya apakah dirinya diberi "pakaian kesopanan" untuk adegan vulgar tersebut.

Selain Chris, hadir pula sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi, dan lawan mainnya, Russell Crowe di acara tersebut. Kakak kandung Liam Hemsworth ini lalu bercanda bahwa kedua pria itu bergabung dengannya untuk melepas pakaian di lokasi syuting.

Ia berkata tentang Russell, "Dia melakukan hal yang hebat di mana dia juga telanjang dari pinggang ke bawah. Itu membuatku merasa nyaman," ungkap Chris. Taika kemudian menambahkan, "Di lokasi syuting, ini adalah kesepakatan yang kami miliki. Saya juga telanjang. Lalu Chris menimpali, "Taika melepas celananya."

Sang sutradara juga bercanda bahwa Chris tidak mengerti kaus kaki kesopanan dan malah memakainya di telinganya. "Dia memakai kaus kaki di satu telinga. Itu miliknya. Dia pikir itu pengalih perhatian," jelasnya.

Menurut jadwal, Thor: Love and Thunder akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 6 Juli 2022.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

YOLO
The Roundup: Punishment
Dune: Part Two
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Snow White
Mbutik
MOUNT CHIAK
The Friendship Game