Loading your location

Penjahat Thor: Love & Thunder Diperkenalkan di Serial Moon Knight?

By Ekowi25 April 2022

Thor: Love & Thunder telah merilis trailer perdananya beberapa waktu lalu. Video itu sejauh ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 32 juta kali di kanal youtube Marvel Entertainment. Ini membuktikan bahwa para penggemar senantiasa menantikan film-film dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sayangnya, trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu belum mengungkap karakter jahat utamanya, Gorr the God Butcher yang dilakoni Christian Bale. Melansir Digitalspy, mereka menduga bahwa tokoh tersebut bakal diperkenalkan pertama kali di seria Moon Knight yang tayang di Disney+.

Moon Knight diyakini merupakan tempat yang tepat untuk menampilkan antagonis dari Thor: Love & Thunder itu. Pasalnya, ada kesamaan tematik yang jelas di antara keduanya. Moon Knight banyak berurusan dengan dewa Mesir dan Gorr secara harfiah adalah penjahat yang membunuh dewa.

Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 8 Juli 2022, dan episode terakhir Moon Knight tayang mulai tanggal 4 Mei 2022. Digitalspy meyakini itu memberikan waktu yang cukup untuk memberikan koneksi kedua film, terutama melalui karakter Gorr the God Butcher.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Dua Hati Biru
Mencadin: Dendam Pocong
Siksa Kubur
The Fall Guy

COMING SOON

Panji Tengkorak
MARNI: The Story of Wewe Gombel
Kingdom of the Planet of the Apes
Sakaratul Maut