Loading your location

Penyanyi Dua Lipa Adu Akting dengan Margot Robbie di Film Barbie

By Ekowi25 Mei 2022

Penyanyi Dua Lipa dilaporkan telah mendapatkan sebuah peran dalam film live-action Barbie. Melansir Aceshowbiz, jika kabar tersebut benar, pelantun Levitating itu bakal beradu akting dengan bintang utama Margot Robbie. Layar lebar ini akan syuting di Inggris.

Penyanyi asal Inggris berusia 26 tahun itu pada dasarnya akan membuat debut layar lebarnya dalam film spy-thriller berjudul Argylle akhir tahun ini. Dan bergabung di film ikonik seperti Barbie, yang disutradarai Greta Gerwig, tentu bakal memperkuat pengakuan kemampuannya di industri film.

Orang dalam film tersebut mengatakan kepada koran The Sun bahwa, "Dua membuat gelombang baik dalam musik dan film," ujarnya. "Dia benar-benar tampil bagus dalam Argylle dan kabar tersebar di Hollywood tentang betapa baiknya dia," lanjutnya.

"Sekarang dia telah bergabung dengan pemeran Barbie bersama nama-nama besar termasuk Margot, Ryan Gosling, Will Ferrell dan Saoirse Ronan," ungkap orang dalam tersebut.

Sumber tersebut lalu menambahkan, "Meskipun Argylle adalah film besar untuk dirinya, Barbie akan menjadi bagian terobosan untuk Dua karena ada begitu banyak hype di sekitarnya. Dua dengan cepat membuktikan bahwa ia lebih dari sekadar menjadi bintang pop. Dia memiliki masa depan yang cerah di depannya dalam film."

Selain Dua dan Margot, film yang naskahnya masih dirahasiakan ini juga akan menampilkan Ryan Gosling, Will Ferrell, Saoirse Ronan, Issa Rae, Hari Nef, dan Simu Liu.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Agak Laen
Dune: Part Two
Kung Fu Panda 4
The Roundup: Punishment

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
Mbutik
Kaka Boss
A Quiet Place: Day One