Loading your location

Review Dragon Ball Super: Super Hero: Full Action Package!

By Ekowi29 Agustus 2022

Di saat Goku dan Vegeta tengah berlatih di planet Beerus, bumi kedatangan tamu tak diundang. Tentara Pita Merah (Red Ribbon) secara mengejutkan bangkit kembali dengan dua android baru, Gamma 1 dan Gamma 2, yang siap menantang para jagoan di bumi demi menjadi pahlawan super baru di mata publik.

Adalah Piccolo yang harus berhadapan langsung dengan dua android tersebut. Di sisi lain, Gohan, yang pada dasarnya tinggal di bumi belum bisa diandalkan. Anak pertama Goku itu tampaknya cuek dan enggan mengambil tanggung jawab sebagai pelindung bumi layaknya sang ayah dan vegeta.

Tapi, karena sadar tak dapat menghadapi Gamma 1 dan 2 sendirian, Piccolo terus mencari cara dan momen yang tepat agar Gohan bisa menjadi pahlawan yang lebih baik. Terlebih ia paham betul potensi yang dimiliki muridnya itu jika diarahkan dengan benar. Berhasilkah keduanya melawan Tentara Pita Merah?

Itulah kisah yang tersaji dalam karya terbaru sutradara Tetsuro Kodama berjudul Dragon Ball Super: Super Hero. Menurut penulis, layar lebar ini melakukan pendekatan cerita yang berbeda jika dibandingkan dengan film-film Dragon Ball sebelumnya. Salah satu yang paling menonjol adalah Piccolo dan Gohan, yang justru menjadi tokoh sentralnya.

Ya, Dragon Ball Super: Super Hero adalah tentang bagaimana Piccolo menjadi guru bagi Gohan dan anaknya, Pan. Tapi, hal itu tak serta membuat produksi Columbia Pictures itu menyajikan drama yang membosankan. Layaknya film-film Dragon Ball kebanyakan, layar lebar ini tetap menyuguhkan Full action package sebagai menu utamanya.

Semua adegan aksi tersebut pun semakin paripurna dengan balutan efek visual serta sound yang dijamin bakal memanjakan mata dan telinga sobat nonton sepanjang film berlangsung. Oleh sebab itu, penulis amat menyarankan untuk menyaksikan Dragon Ball Super: Super Hero di bioskop, terutama di layar IMAX agar mendapatkan pengalaman sinematik yang maksimal.

Jadi, bagi sobat nonton yang sudah kangen dengan pertarungan seru serta humor absurd nan kocak ala Dragon Ball dan segala jurus-jurus yang menjadi ciri khas para karakternya, film ini adalah pilihan yang tepat. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Godzilla x Kong: The New Empire
The First Omen
The Architecture of Love (TAOL)
The Fall Guy

COMING SOON

Bangsal Isolasi
Perewangan
Pee Nak 4
Monkey Man