Loading your location

Review Fall: Kisah Dua Sahabat Menantang Ketinggian

By Ekowi11 Agustus 2022

Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner) adalah dua sahabat yang suka menghadapi ketakutan dan menantang diri mereka sendiri hingga batas maksimal. Tapi, setelah keduanya mencoba memanjat sebuah tower radio terbengkalai setinggi 600-an meter, hal yang paling ditakutkan terjadi.

Ya, Becky dan Hunter justru terjebak di atas towet tersebut tanpa jalan turun. Mereka yang notabene sudah mahir dalam hal panjat tebing, harus bertahan dengan peralatan serta perlengkapan yang terbatas alias seadanya. Alhasil, adrenalin yang awalnya mengebu-gebu berubah menjadi ketakutan luar biasa.

Apakah keduanya bakal selamat? Situasi itulah yang dialami Becky dan Hunter dalam karya terbaru sutradara Scott Mann berjudul Fall. Menurut penulis, meski memiliki premis yang sederhana, namun Mann terbilang sukses mengeksekusi film ini dengan sangat baik.

Salah satu yang bisa diharapkan ketika menyaksikan Fall adalah nuansa atau atmosfer ketegangan yang disuguhkan secara intens serta nyaris tanpa jeda. Mulai dari ketika Becky dan Hunter naik ke tower hingga saat keduanya mencoba turun kembali. Dengkul sobat nonton dijamin lemas dibuatnya.

Sang sutradara juga terbilang piawai memaksimalkan setiap inci dari tower yang menjadi 'wahana bermainnya'. Detil-detil kecil yang ada di dalamnya, seperti mur yang nyaris lepas hingga anak tangga yang sudah rapuh, mampu memberikan efek ketegangan yang bisa membuat sobat menarik nafas panjang.

Dan semua itu semakin sempurna dengan teknik pengambilan gambar yang mumpuni. Menurut penulis, sang sutradara berhasil mengarahkan kameramennya untuk menangkap spot-spot maupun adegan-adegan klimaks dengan tepat sehingga mampu menciptakan ketegangan dan ketakutan yang maksimal bagi film ini.

Jadi, buat sobat yang suka dengan film yang menguji adrenalin, Fall sangat layak untuk menjadi pilihan. Bagi yang mau nonton, jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Architecture of Love
Glenn Fredly: The Movie
Dua Hati Biru
TEGAR

COMING SOON

How to Make Millions Before Grandma Dies
Kaka Boss
Bad Boys: Ride or Die
Furiosa: A Mad Max Saga