Loading your location

Review See for Me: Ketika Keselamatan Nyawa Bergantung pada Aplikasi

By Ekowi14 Juni 2022

Karya terbaru sutradara Randall Okita berjudul See for Me tak lama lagi akan tayang di bioskop Cinema XXI. Film ini berkisah tentang mantan pemain ski bernama Sophie (Skyler Davenport), yang kehilangan penglihatannya. Lantaran butuh uang, ia bekerja sebagai penjaga kucing di sebuah rumah mewah dan terpencil.

Sialnya, rumah itu ternyata sudah diincar oleh tiga perampok. Sophie, yang tak bisa melihat hanya bisa mengandalkan sebuah aplikasi bernama See for Me. Perangkat lunak itulah menuntunnya untuk melihat keadaan di sekitar dan menjadi pertahanan terbaik baginya dari para pencuri tersebut.

Jika melihat premisnya, See for Me ini mengingatkan penulis dengan film Don't Breathe. Bedanya, Layar lebar produksi terbaru Wildling Pictures itu menyuguhkan adegan action, terutama tembak-menembak, yang lebih intens. Hal tersebutlah yang membuatnya terasa seru dan unik.

Bahkan, Okita menyajikan keseruan tersebut dari awal sampai akhir alias nyaris tanpa jeda. See for Me juga senantiasa membuat penasaran karena selalu mengajak untuk menerka-nerka kesulitan dan langkah apa saja yang bisa dilakukan oleh Sophie dengan segala keterbatasannya.

Ketegangan pun semakin memuncak ketika situasi menjadi kacau. Sophie, yang hanya mengandalkan aplikasi See for Me, harus melawan tiga perampok keji bersenjata lengkap. Sobat nonton dijamin bakal merasakan kepanikan yang sama dengan tokoh utama yang terancam di sebuah rumah mewah dan terpencil sendirian.

Jadi, bagi sobat yang butuh tontonan penguji adrenalin, See for Me layak dinantikan. Jangan lupa untuk selalu pantau jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

BLACK ADAM
PEREMPUAN BERGAUN MERAH
THE DEVIL'S LIGHT
KERAMAT 2: CARUBAN LARANG

COMING SOON

ARGANTARA
MINDCAGE
PUSS IN BOOTS: THE LAST WISH
THE BANISHING