Loading your location

Review Shark Bait: Teror Hiu Putih Ganas di Tengah Laut

By Ekowi20 Juli 2022

Malang betul nasib Nat (Holly Earl), Tom (Jack Trueman), Milly (Catherine Hannay), Tyler (Malachi Pullar-Latchman), Greg (Thomas Flynn). Alih-alih bersenang-senang menikmati liburan di sebuah pantai nan indah di Eropa, lima sahabat itu justru harus menghadapi situasi mengerikan.

Semua berawal ketika Nat cs mencuri jetski untuk bermain-main ke tengah laut. Sialnya, lantaran terlalu bergembira, mereka kehilangan kendali dan harus berakhir dengan tabrakan yang mengerikan. Alhasil, kelimanya harus menemukan cara pulang dengan keadaan yang serba terbatas, mulai dari jetski yang rusak, tidak ada sinyal komunikasi, hingga Greg yang terluka parah.

Situasi pun berubah menjadi semakin mencekam dan mengerikan ketika mereka menyadari bahwa ada hiu putih ganas yang mengintai serta siap menerkam kapan saja. Momen liburan menyenangkan yang didamba Nat cs seketika sirna lantaran harus fokus menyelamatkan diri.

Itu sekelumit peristiwa yang terjadi dalam karya terbaru sutradara James Nunn berjudul Shark Bait. Menurut penulis, produksi terbaru dari Ingenious Media dan Altitude Films ini tidak menawarkan hal baru sama sekali untuk ukuran film bertema shark survival. Bahkan, layar lebar itu terkesan hanya ingin mengisi slot tahunan yang mengangkat tema tersebut.

Tapi, itu tidak otomatis membuat Shark Bait menjadi tak menarik. Film ini tetap mampu menyuguhkan keseruan, kengerian, dan ketegangan khas film shark survival. Bahkan, ada beberapa adegan jump scare yang dijamin bakal membuat sobat nonton terkejut. Meski harus diakui agak sedikit klise, namun hal tersebutlah yang membuatnya tetap menjadi sajian yang menghibur.

Adegan ketika hiu putih ganas tersebut menggigit Nat cs juga cukup berhasil memberikan nuansa kengerian yang maksimal. Belum lagi ditambah dengan darah-darah yang mengucur dan bagian tubuh yang putus karenanya. Sayangnya, berbagai scene itu tidak didukung teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) untuk tampilan hiunya yang 'biasa' saja.

Apakah Nat cs berhasil selamat? Bagaiman mereka menghadapi hiu putih ganas tersebut? Temukan jawabannya dalam film Shark Bait yang tayang mulai hari ini di bioskop Cinema XXI seluruh Indonesia. Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Glenn Fredly: The Movie
YOLO
Exhuma
Arthur the King

COMING SOON

The Garfield Movie
MOUNT CHIAK
Pusaka
Almarhum