Loading your location

Review The 355: Action Thriller Seru dan Penuh Gaya

By Ekowi17 Januari 2022

Sobat nonton pernah tidak membayangkan ada sekelompok agen rahasia perempuan terbaik dari negara-negara maju bergabung dalam sebuah misi? Hal tersebut tersaji dalam karya terbaru sutradara Simon Kinberg berjudul The 355. Berkisah tentang seorang agen CIA Mace/Mason Browne (Jessica Chastain) yang harus satu tim dengan para agen rahasia lain yang biasanya menjadi saingan di lapangan.

Mereka adalah Marie Schmidt (Diane Kruger) dari Jerman, mantan sekutu dari MI6 spesialis komputer mutakhir Khadijah Adiyeme (Luputa Nyong'o), dan psikolog Kolombia yang terampil Graciela Rivera (Penelope Cruz). Mace cs memiliki misi berbahaya nan mematikan untuk mengambil senjata rahasia yang jatuh ke tangan tentara bayaran. Ya, nasib dunia berada di tangan empat agen rahasia tersebut.

Menurut penulis, banyak hal positif yang membuat action-thriller produksi FilmNation Entertainment ini layak untuk ditonton. Dari segi tempo misalnya, The 355 adalah conton film dengan pace yang cepat, namun tetap mampu menjelaskan bagian-bagian penting yang merangkai setiap kejadiannya. Itulah yang membuat layar lebar berdurasi 2 jam 2 menit tersebut berjalan seru alias tidak membosankan.

Lalu dari segi visual, untuk ukuran action-thriller, The 355 terbilang cukup memanjakan mata. Hal itu tidak terlepas dari para pemeran utama perempuan yang dibalut dengan busana-busana yang penuh gaya, namun tetap disesuaikan dengan situasi, kondisi, dan tempatnya. Menurut penulis, unsur tersebut menjadi nilai tambah tersendiri untuk film ini.

Belum lagi suguhan action yang menjadi menu utamanya. Sobat nonton akan dimanjakan dengan aksi seru Mace cs mulai dari kafe-kafe di Paris ke pasar di Maroko hingga visualisasi kekayaan dan kemewahan kota Shanghai. Adegan-adegan tersebut pun semakin paripurna dengan sajian ledakan, tembak-menembak penuh desingan peluru, dan duel satu lawan satu dengan koreografi yang cukup rapi.

Jadi, bagi sobat nonton yang mencari tontonan film action yang seru dan bermutu, The 355 bisa menjadi pilihan menarik. Jangan lupa cek jadwal tayang di sini ya!

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Godzilla x Kong: The New Empire
Maidaan
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
Tulang Belulang Tulang
The Strangers: Chapter 1
Civil War