Loading your location

Review Till Death: Mencekam dan Menegangkan dari Awal Sampai Akhir

By Ekowi09 September 2022

Sobat nonton pernah tidak membayangkan berada dalam kondisi diborgol di tangan orang yang sudah mati? Situasi mengerikan ini dialami oleh Emma (Megan Fox). Di ulang tahun pernikahannya yang ke-11, perempuan cantik itu malah harus menyaksikan suaminya, Mark (Eoin Macken), bunuh diri di depan mata kepalanya!

Sialnya, Emma tak mampu melakukan apapun lantaran diborgol di tangan suaminya yang sudah tewas. Ia pun tidak tahu di mana Mark menaruh kunci borgolnya. Alhasil, dia terpaksa membawa mayat suaminya ke sana ke sini untuk mencari alat atau benda apapun untuk dapat melepas borgol tersebut.

Situasi semakin tidak kondusif untuk Emma karena di rumah danau yang mereka tempati sedang musim dingin. Jadi, selain harus mencari cara lepas dari borgol, ia juga berjuang bertahan hidup dari cuaca yang sangat dingin. Belum lagi ada dua orang misterius yang datang untuk membunuhnya.

Kisah di atas tersaji dalam produksi terbaru Millennium Media berjudul Till Death. Menurut penulis, arahan sutradara S.K. Dale ini adalah contoh film thriller dengan cerita sederhana, namun mampu meyajikan nuansa mencekam dan ketegangan yang maksimal dari awal sampai akhir, nyaris tanpa jeda.

Ya, film ini tidak banyak basa-basi sejak menit pertama dimulai. Konfliknya pun jelas, dan meski sedikit mudah ditebak, tapi Till Death tetap mampu menyuguhkan adegan-adegan penuh ketegangan serta bikin gemas para penontonnya, terutama ketika Emma mondar mandir ke sana ke sini sembari membawa mayat suaminya.

Dan meski mudah ditebak, tapi Till Death tetap memiliki unsur misterius, terutama terkait motivasi Mark bunuh diri dan menempatkan Emma ke dalam situasi yang mengerikan. Inilah yang dijamin bakal membuat sobat nonton tetap setia duduk manis di bioskop untuk mengetahui akhirnya.

Klimaksnya, sobat nonton bakal disuguhkan aksi survival Emma melawan dua pria misterius yang tidak hanya seru, tetapi juga menegangkan. Apakah ia yang notabene perempuan mampu mengalahkan mereka? Apa alasan Mark bunuh diri? Temukan jawabannya dalam Till Death yang akan tayang bulan ini di bioskop seluruh Indonesia.

Jangan lupa cek jadwal tayangnya di sini ya! Selamat menonton.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Challengers
Godzilla x Kong: The New Empire
The Roundup: Punishment
The Fall Guy

COMING SOON

The Architecture of Love
Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis
Mickey's Mouse Trap
A Cat's Life