Loading your location

Robert Pattinson Akui Batman Jadi Peran Tersulit dalam Karirnya

By Ekowi21 Februari 2022

Aktor terbaru DC untuk film The Batman, Robert Pattinson, mengaku bahwa mengambil peran Caped Crusader adalah hal tersulit yang pernah dia lakukan. Pattinson resmi melakoni Bruce Wayne pada Mei 2019, tak lama setelah Ben Affleck keluar dan dilanjutkan oleh sutradara Matt Reeves.

Melansir Screen Rant, dalam sebuah wawancara dengan GQ, Pattinson berbicara tentang semua pengalamannya ketika melakoni Batman dan efek yang dimilikinya, tidak hanya sebagai aktor tetapi juga pribadinya. Secara khusus, aktor tersebut merinci tekanan besar yang dialaminya, baik dari segi popularitas maupun mentalitas.

"Saya selalu memiliki jangkar Batman ini. Alih-alih berpikir bahwa Anda adalah bagian dari berita, Anda bisa merasa terlibat tanpa dilumpuhkan olehnya. Semua orang yang saya kenal, jika Anda memiliki sedikit momentum dalam karier atau hidup Anda, lalu berhenti, Anda harus memperhitungkan diri sendiri," ujarnya.

"Padahal saya sangat sibuk sepanjang waktu, melakukan sesuatu yang juga memiliki tekanan super tinggi, sejauh ini merupakan hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya masih memerankan Batman di penghujung hari, meskipun dunia mungkin berakhir," lanjut bintang Twilight itu.

The Batman berkisah tentang periode awal Bruce Wayne menjadi Caped Crusader di Gotham City, tepatnya ketika ia pertama kali berhubungan dengan seorang pembunuh berantai misterius yang dikenal sebagai The Riddler.

Selain Pattinson, The Batman, yang akan dirilis di Indonesia mulai tanggal 2 Maret 2022 ini juga turut dimeriahkan oleh Zoë Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Peter Sarsgaard, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Kung Fu Panda 4
Siksa Kubur
The Roundup: Punishment
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW

COMING SOON

Strange World
Mickey's Mouse Trap
Harold and the Purple Crayon
The Friendship Game