Loading your location

Ryan Reynolds Senang Jika Taylor Swift Tampil di Deadpool 3

By Ekowi11 November 2022

Ada rumor menarik terkait proyek Deadpool 3. Melansir Aceshowbiz, para penggemar superhero yang dilakoni Ryan Reynolds itu berspekulasi bahwa Taylor Swift bakal muncul. Meski mengaku akan senang jika Swift tampil di angsuran ketiga Deadpool, namun Reynolds dengan tegas menutup kemungkinan yang menyenangkan tersebut.

Spekulasi itu muncul setelah para penggemar melihat video Ryan yang dirilis pada akhir September 2022 lalu, yang mengungkap kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine. Rekaman itu diambil di lokasi yang sama yang digunakan Taylor Swift sebagai latar untuk "All Too Well: The Short Film".

Kepada Entertainment Tonight Ryan mengatakan, "Jika kita syuting film 'Deadpool' berikutnya di rumah kita, maka itu akan menjadi lokasi itu," ujarnya. Ia lalu ditanya apakah ingin Taylor muncul di film mendatang, "Apakah Anda bercanda? Saya akan melakukan apa saja untuk perempuan itu. Dia jenius," ungkap bintang Free Guy (2021) tersebut.

Ryan kemudian menambahkan bahwa istrinya Blake Lively dan anak-anak mereka, James, Inez, dan Betty, sangat terobsesi dengan album terbaru Taylor berjudul "Midnights". Ia juga mengungkapkan kepada Entertainment Tonight kalau dirinya telah meminta Hugh Jackman untuk menjadi bagian dari Deadpool selama enam tahun berturut-turut.

"Pada akhirnya Hugh yang mengatakan, 'Saya pikir saya siap untuk kembali.' Yang harus kami lakukan adalah menjualnya ke (produser) Kevin Feige, yang tidak butuh waktu lama, dan hal berikutnya yang Anda tahu di sini adalah kami," ungkapnya.

Menurut rencana, film yang disutradarai Shawn Levy berdasarkan naskah buatan Rhett Reese dan Paul Wernick ini akan dirilis mulai tanggal 8 November 2024 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

aespa: WORLD TOUR in cinemas
The First Omen
Exhuma
YOLO

COMING SOON

Kingdom of the Planet of the Apes
The Wild Robot
Temurun
BALITAR (GORESAN SENJA)