Loading your location

Saran Penulis Deadpool Soal Pengganti Hugh Jackman 'Wolverine'

By Ekowi30 Juni 2022

Penulis Deadpool 3, Rhett Reese dan Paul Wernick, mengomentari soal siapa yang seharunya berperan sebagai Wolverine di Marvel Cinematic Universe (MCU) mendatang. Keduanya merupakan orang di balik dua angsuran pertama Deadpool, Zombieland, Life, serta film Netflix, 6 Underground dan Spiderhead.

Melansir Screen Rant, Marvel Studios belum lama ini mengumumkan sutradara Free Guy, Shawn Levy, bakal mengarahkan Deadpool 3. Angsuran ketiga ini akan berfungsi sebagai pengenalan Deadpool ke MCU karena ia pertama kali diperkenalkan di franchise X-Men milik Fox sebelum dibeli oleh Disney.

Dan dengan Wolverine versi Hugh Jackman mati di film Logan (2017), para penggemar sudah lama menantikan duetnya bersama Deadpool di layar lebar. Berbicara dalam Post-Credits Podcast (via The Direct), Reese dan Wernick dengan bercanda menawarkan beberapa saran tentang siapa yang bisa menggantikan Jackman.

Menurut keduanya, pelakon Wolverine baru haruslah seseorang yang lebih pendek, dan dengan bercanda mereka menyebut nama-nama seperti Zach Galifianakis dan Patton Oswalt. Tapi, Reese dan Wernick punya saran yang lebih serius dengan mengatakan:

"Sejujurnya saya akan lebih mencari orang yang belum pernah ditemukan, karena Hugh Jackman pertama kali cukup belum pernah ditemukan dan saya pikir ada penolakan dari awal, 'Oh, dia terlalu tinggi,' atau, 'Dia tidak terlihat benar,' atau, 'Apa hal Australia ini?' Saya pikir jika mereka memainkan kartu mereka dengan benar, mereka mungkin harus menjadikannya seseorang yang belum pernah kita lihat."

Reese dan Wernick juga mengakui bahwa tidak masalah apa yang mereka pikirkan karena percaya pada kemampuan casting Kevin Feige. "Oh, jangan khawatir, mereka akan memainkan kartu mereka dengan benar, Anda tahu, Kevin Feige, dia tahu apa yang dia lakukan di sana. Dia tidak membutuhkan pendapat kita."

Para penulis tersebut saat ini sedang sibuk mengutak-atik naskah film Deadpool 3, yang mereka katakan akan menjadi cerita pengantar Deadpool ke semesta MCU.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Vina: Sebelum 7 Hari
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Furiosa: A Mad Max Saga
Tarot

COMING SOON

LAUT TENGAH
The Color Purple
Bad Boys: Ride or Die
Perempuan Berkelamin Darah