Loading your location

Skenario The Batman 2 Akhirnya Diproses

By Ekowi25 Agustus 2022

Naskah The Batman 2 akhirnya sedang dikerjakan di Warner Bros. Pictures. Dalam sebuah pernyataan kepada Deadline, sutradara film pertama, Matt Reeves, yang mengerjakan naskahnya bersama Mattson Tomlin mengatakan:

"Menjadikan studio legendaris ini sebagai rumah saya adalah sebuah mimpi," ujarnya seperti dikutip dari Aceshowbiz. "Saya sangat senang bisa bekerja dengan Mike, Pam, dan Channing serta tim kami untuk membawakan cerita menawan yang benar-benar saya sukai ke layar lebar dan kecil," lanjut sang sutradara.

Reeves baru saja menandatangani kesepakatan tampilan pertama dengan Warner Bros. Pihak studio yang memiliki semua hak atas proyek masa depannya untuk jangka waktu tertentu, termasuk sekuel The Batman (2022) yang dibintangi Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman.

Di sisi lain, Colin Farrell akan kembali sebagai The Penguin dalam spin-off yang dibuat tak lama setelah The Batman tayang. Warner Bros. baka menayangkan serial tersebut di layanan streaming HBO Max atau HBO GO.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Possession: Kerasukan
Immaculate
IF: IMAGINARY FRIENDS

COMING SOON

Snow White
Kuasa Gelap
Muslihat
The Friendship Game