Loading your location

Spin-off Spider-Man 'Madame Web' Siap Syuting Juli 2022

By Ekowi30 Juni 2022

Madame Web akhirnya bakal segera diproduksi. Melansir Screen Rant, spin-off Spider-Man itu dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Juli 2022. Bintang Fifty Shades of Grey, Dakota Johnson, akan memimpin film yang berlatar Sony Spider-Man Universe (SSU) tersebut sebagai pemeran utama.

Pada Selasa (28/6) lalu, Vanity Fair mengonfirmasi bahwa Madame Web akan mulai syuting pada bulan Juli 2022. Johnson pun dilaporkan sudah melakukan perjalanan ke sebuah lokasi rahasia untuk memulai produksi film Sony Pictures tersebut.

Disutradarai oleh S.J. Clarkson dari serial Jessica Jones berdasarkan naskah buatan Kerem Sanga, Matt Sazama dan Burk Sharpless, Madame Web akan menandai debut superhero wanita pertama di SSU. Saat ini belum diketahui versi mutan prekognitif mana yang akan muncul dalam film tersebut.

Menurut Screen Rant, Johnson bakal memerankan Julia Carpenter, anak didik dari Madame Web asli, Cassandra Webb yang dalam komiknya sudah tua. Madame Web terbilang memiliki pemain bertabur bintang, seperti Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, Isabela Merced, dan Tahar Rahim. Bintang serial Scream Queens, Emma Roberts, juga resmi bergabung di film ini.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Civil War
The Architecture of Love (TAOL)
Dua Hati Biru
The Garfield Movie

COMING SOON

Bad Boys: Ride or Die
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Sekawan Limo
KUTUKAN CALON ARANG