Loading your location

Syuting Film James Bond Terbaru Masih Dua Tahun Lagi

By Ekowi30 Juni 2022

Produser Barbara Broccoli mengungkapkan bahwa film James Bond baru akan terlihat sangat berbeda. Dalam sebuah wawancara anyar, Barbara mengatakan kalau Agen 007 sedang diciptakan kembali dan film berikutnya setidaknya bakal dibuat dua tahun lagi.

Melansir Aceshowbiz, Barbara juga bersikeras bahwa belum ada pengganti Daniel Craig hingga saat ini pas No Time to Die (2021). "Kami sedang mencari tahu ke mana harus pergi bersamanya, kami sedang membicarakannya," ujarnya kepada Deadline.

"Belum ada naskah dan kami tidak dapat membuat satu sampai kami memutuskan bagaimana kami akan mendekati film berikutnya karena, sungguh, ini adalah penemuan kembali dari Bond," jelas Barbara. "Kami sedang menemukan kembali siapa dia dan itu membutuhkan waktu. Saya akan mengatakan bahwa syuting setidaknya dua tahun lagi," imbuhnya.

Nama-nama aktor beken seperti Idris Elba, bintang serial Bridgerton, Rege-Jean Page, Henry Cavill, Aidan Turner, dan Tom Hardy sebelumnya telah dikabarkan menjadi kadidat untuk melakoni Agen 007.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Keluar Main 1994
Kung Fu Panda 4
Dua Surga Dalam Cintaku
Para Betina Pengikut Iblis: Part 2

COMING SOON

Do You See What I See: Cerita Horor Episode #64 First Love
The First Omen
Alien: Romulus
ORDINARY ANGELS