Loading your location

Taika Waititi Siap Sutradarai Thor 5, Tapi...

By Ekowi19 Juli 2022

Taika Waititi sejatinya baru saja menyelesaikan Thor: Love and Thunder, dan saat ini sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Tapi, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memanggilnya untuk membuat angsuran berikutnya. Menariknya, sang sutradara mengungkapkan bahwa ia hanya akan mengarahkan Thor 5 jika Chris Hemsworth juga kembali.

Melansir Aceshowbiz, pembuat film asal Selandia Baru ini bersikeras bahwa dia hanya mau memimpin angsuran lain dalam franchise blockbuster Marvel jika Hemsworth setuju untuk mengulangi perannya sebagai Thor serta ceritanya harus membuatnya bersemangat. Ia bahkan menyarankan tema road trip untuk Thor 5.

"Sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya pasti akan melakukannya, tetapi hanya jika Chris melakukannya. Tetapi itu perlu menjadi sesuatu yang mengejutkan dan tidak terduga bagi saya untuk ingin melakukannya," ujar Taika kepada Insider.

"Baka seperti apa yang baru? Pertempuran dan semua pertarungan tentu saja, tetapi saya menginginkan sesuatu yang terasa tidak terduga ketika menyangkut cerita," katanya. "Seperti membuat film senilai $5 juta tanpa pertempuran sama sekali, hanya Thor dalam perjalanan. Seperti 'Nebraska' (Film Alexander Payne 2013)," jelas sang sutradara.

Untungnya, Hemsworth pun ingin terus memainkan God of Thunder sampai dia keluar. Ia baru-baru ini berkata, "Saya akan melakukannya sampai seseorang mengatakan turun dari panggung. Saya suka (bermain Thor)," ungkap aktor asal Australia tersebut.

Waititi juga mengaku terkejut dengan post-credit di Thor: Love and Thunder yang menggoda Thor akan kembali. Dia berkata, "Itu juga mengejutkan saya. Saya tidak bercanda," tegasnya.

"Saya melihatnya di teater dan saya seperti, 'Oh, sial. Benarkah?' Bahkan Chris seperti, 'Apa?' Tapi, tentu saja dia akan kembali. Dia karakter terbaik," jelas Waititi. "Maksud saya, saya mungkin sedikit bias, tapi dia yang paling menyenangkan untuk ditonton," jelasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mobile Suit Gundam Seed Freedom
The Fall Guy
The Roundup: Punishment
Abigail

COMING SOON

Arcadian
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
Inside Out 2
Monkey Man