Loading your location

Thandiwe Newton Senang Digantikan Salma Hayek di Film Magic Mike 3

By Ekowi28 April 2022

Thandiwe Newton (Thandie Newton) menunjukkan dukungan dan cintanya untuk Salma Hayek. Melansir Acehshowbiz, pemeran Maeve Millay di serial Westworld itu melalui media sosial menulis pesan manis untuk penggantinya di film Magic Mike's Last Dance tersebut.

Pada hari Minggu (25/4) lalu, aktris berusia 49 tahun itu memposting poster film "Beatriz at Dinner" di Instagram Story. Di gambar itu ia menulis, "Bagi saya, tidak ada pertunjukan yang lebih baik, tidak ada film yang lebih bagus, tentang pertanyaan nyata yang perlu kita tanyakan." Lalu ia melanjutkan dengan mengatakan, "Aku mencintaimu," sambil menandai akun Instagram Salma.

Beatriz at Dinner adalah layar lebar yang dibintangi Salma Hayek pada tahun 2017 lalu. Film ini berkisah tentang seorang praktisi medis holistik, yang menghadiri pesta makan malam kliennya yang kaya raya ketika mobilnya mogok.

Awal bulan ini, Thandiwe memutuskan mundur dari Magic Mike's Last Dance karena alasan keluarga. Sebuah sumber yang dekat dengan produksi film mengungkapkan, "Kehancurannya yang nyata menyebabkan begitu banyak gangguan, menjadi jelas bahwa dia tidak dapat memainkan peran itu. Dia tampak sangat stres sehingga ia bahkan membawa dua kelinci peliharaannya ke hotelnya untuk mendapatkan dukungan emosional."

Thandiwe dikabarkan telah berpisah dengan suaminya yang masih berusia 24 tahun, Ol Parker. Pada Selasa (19/4) lalu, sang aktris terlihat di London tanpa mengenakan cincin kawinnya.

Alhasil, Warner Bros Pictures memilih Salma untuk menggantikannya dalam peran yang dirahasiakan. Pada hari Jumat (22/4), bintang Eternal (2021) itu terlihat di lokasi syuting Magic Mike's Last Dance di sebuah teater London. Dalam foto yang diperoleh Page Six, ia terlihat sedang memasuki mobilnya meninggalkan lokasi syuting sambil memegang naskah.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

The Fall Guy
Dua Hati Biru
Agak Laen
Fast Charlie

COMING SOON

LAFRAN
Harold and the Purple Crayon
Malam Pencabut Nyawa
Pee Nak 4