Loading your location

The Batman Gusur Uncharted dari Puncak Box Office

By Ekowi08 Maret 2022

The Batman ternyata tak butuh waktu lama untuk kuasai tangga box office AS minggu ini. Hanya dalam kurun waktu kurang lebih tiga hari sejak perilisannya pada Minggu (6/3) lalu, arahan sutradara Matt Reeves ini tampil gemilang dengan meraup $128,5 juta pada pekan pertamanya.

Jumlah tersebut sudah amat sangat cukup untuk menggusur juara sebelumnya, Uncharted, yang harus rela turun ke posisi runner-up minggu ini. Film yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg itu hanya meraih $11 juta pada pekan ketiganya di pasar domestik Negeri Paman Sam.

Sedangkan peringkat ketiga dihuni oleh film yang dibintangi serta disutradarai oleh Channing Tatum berjudul Dog. Layar lebar yang berkisah tentang persabatan manusia dan anjing itu sukses meraup $6 juta pada minggu ketiganya di tangga box office AS.

Adapun tempat keempat dan kelima dihuni masing-masing oleh Spider-No Way Home dengan $4,4 juta serta Death on the Nile lewat $2,7 juta. Melansir Aceshowbiz, berikut adalah daftar film yang berhasil masuk peringkat 10 besar tangga box office AS minggu ini.

1. The Batman - $128,5 juta
2. Uncharted - $11 juta
3. Dog - $6 juta
4. Spider-Man: No Way Home - $4,4 juta
5. Death on the Nile - $2,7 juta
6. Sing 2 - $1,5 juta
7. Jackass Forever - $1,4 juta
8. Cyrano - $683,607 ribu
9. Gangubai Kathiawadi - $592,000 ribu
10. Scream - $570,000 ribu

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Ghostbusters: Frozen Empire
Dune: Part Two
BOTTING
Godzilla x Kong: The New Empire

COMING SOON

Pee Nak 4
Kingdom of the Planet of the Apes
WHITE BIRD: A WONDER STORY
Bad Boys: Ride or Die