Loading your location

Thor Sudah Kangen Iron Man dan Captain America?

By Ekowi30 Juni 2022

Dengan selesainya Infinity Saga, Thor alias God of Thunder akan memulai petualangan baru melalui filmnya yang akan datang, Thor: Love and Thunder. Disutradarai oleh Taika Waititi, angsuran keempat ini akan menampilkan Thor melawan Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Sayangnya, di fase terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) ini Thor tak lagi ditemani oleh dua pendiri Avengers, Iron Man dan Captain America yang sudah tiada. Lantas, apakah Sang Dewa Petir rindu dengan mereka? Jika iya, siapa yang paling dirindukannya?

Melansir Screen Rant, dalam wawancara terbaru dengan Phase Zero, Chris mengatakan, "Saya tidak tahu bahwa Tony sangat baik kepada Thor. (Thor) adalah sasaran dari setiap lelucon. Dia tidak. Cap selalu sedikit lebih ramah, tahu. Di luar layar, Chris Evans bisa (gerakan memotong tenggorokan). Downey orangnya," candanya.

Lalu Taika Waititi yang ikut hadir menimpali, "Dalam Infinity War, Anda telah pergi untuk sementara waktu. Kemudian Anda mendarat kembali ke Bumi di Wakanda dan tidak ada yang mengatakan, 'Halo.' Betulkah? Saya menemukan itu aneh. Ya, mereka berada di tengah pertempuran. Saya mengerti. Tapi seperti semua orang seperti, 'Oh, itu dia.'

Kemudian Chris merespon, "Tidak ada yang mengatakan, 'Halo.' Itu bukan berarti hanya, 'Apa yang kamu lakukan? Rambutmu terlihat berbeda. Kamu terlihat baik! Kamu telah potong rambut.' Tidak, tidak (seperti itu)," ungkapnya.

Intinya, Hemsworth benar-benar tidak menjawab pertanyaan itu. Dia hanya mengatakan bahwa Captain America lebih baik kepadanya daripada Tony, tetapi itu tidak secara pasti mengatakan bahwa Thor lebih merindukan Cap.

Tapi, perlu dicatat bahwa meski Captain America lebih baik padanya, Thor lebih banyak berinteraksi dengan Stark karena keduanya sering bercanda. Menurut Screen Rant, mungkin God of Thuder masih menyimpan dendam terhadap Iro Man lantaran tidak menyebutnya sebagai Avenger terkuat dan lebih memilih Hulk, seperti yang terlihat di Thor: Ragnarok (2017).

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Keluar Main 1994
The First Omen
The Roundup: Punishment

COMING SOON

A Quiet Place: Day One
Dosen Ghaib: Sudah Malam Atau Sudah Tahu
The Strangers: Chapter 1
Dark Harvest