Loading your location

Tobey Maguire Akhirnya Buka Suara Soal Spider-Man: No Way Home

By Ekowi28 Januari 2022

Bintang Spider-Man: No Way Home, Tobey Maguire, baru-baru ini akhirnya angkat bicara tentang kembalinya ia ke franchise Marvel tersebut. Mantan pemeran Peter Parker itu membuat penampilan mengejutkan bersama Andrew Garfield sebagai bagian dari cerita besar soal Multiverse di No Way Home.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama Tom Holland dan Garfield, Maguire mengingat percakapan awal dengan produser Kevin Feige (Marvel Studios) dan Amy Pascal (Sony Pictures) tentang mengulangi peran Peter Parker alias Spider-Man untuk pertama kalinya sejak 2007.

"Dalam percakapan itu, niatnya, jenis cintanya, dan perayaan film-film ini dan apa artinya, menurut saya, bagi Amy dan Kevin terlihat jelas," kata bintang The Great Gatsby (2013) ini seperti dilansir dari Digitalspy.

"Dan bagi saya, ketika seniman atau, Anda tahu, orang-orang yang mengarahkan proses kreatif memiliki semacam niat perayaan dan cinta yang otentik dan tulus, itu sangat jelas pada keduanya, yang, entahlah, Saya hanya ingin bergabung dengan itu," jelas Maguire.

"Saya penggemar berat Tom dan film-film itu serta Andrew. Jadi, ini benar-benar menarik, tapi ya, saya juga berkata, 'Nah, apa yang akan kita lakukan?' Dan itu agak misterius," lanjutnya.

Aktor The Boss Baby (2017) ini kemudian menyebut bahwa menjadi bagian dari No Way Home adalah pengalaman yang kaya dan patut disyukuri. "Jenis berbagi sesuatu dan persaudaraannya itu sangat kaya, emosional," ujarnya.

"Saya tidak duduk di sana secara konseptual memikirkan hal itu sepanjang waktu, tetapi saya akan memiliki saat-saat di mana hal-hal semacam itu akan mengingatkan saya. Anda tahu, hari ke hari, itu adalah jenis pengungkapan yang indah dari cerita ini dan hubungan ini," ungkap Maguire.

"Dan cara film dan karakter berevolusi dalam film-film itu unik, dan kemudian menyatukan semua itu, termasuk semua penjahat super kami dan semua itu, cukup liar untuk menyaksikan besarnya semua sejarah ini bersatu dan dimasukkan ke dalam apa yang dikatakan Andrew adalah kisah yang berdiri sendiri dan berharga ini."

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
Exhuma
Challengers
Dua Hati Biru

COMING SOON

The Architecture of Love
Arcadian
Immaculate
GANAPATH A HERO IS BORN