Loading your location

Tom Cruise Ungkap Adegan Favoritnya di Top Gun: Maverick

By Ekowi27 Mei 2022

Tom Cruise ternyata sangat senang bisa kembali ke franchise Top Gun. Melansir Aceshowbiz, mantan suami Nicole Kidman ini mengaku bahwa bisa melakoni karakter seorang pilot Angkatan Laut AS di sebuah film adalah momen yang mengubah hidupnya.

Bintang Hollywood itu selalu bermimpi menjadi pilot atau aktor saat tumbuh dewasa. Dan ketika Cruise bisa menggabungkan kedua karier dambaannya tersebut dalam satu film, itu adalah sensasi besar baginya. Kepada majalah HELLO! ia mengatakan:

"Yang saya inginkan hanyalah menjadi pilot atau aktor, jadi Top Gun adalah momen besar dalam banyak hal, termasuk hasrat saya untuk penerbangan," ujarnya. Lalu ia melanjutkan, "Itu mengubah hidup saya," imbuh aktor Oblivion (2013) tersebut.

"Saya harus benar-benar terbang dengan jet F-14 yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, dan memainkan karakter yang saya sukai di Maverick," ungkap Cruise. Untuk film terbaru Top Gun: Maverick, bintang Mission: Impossible itu melakukan lebih banyak aksi pesawat daripada sebelumnya.

"P-51 Mustang yang Anda lihat di film sebenarnya adalah pesawat saya, jadi saya harus mengemudikan dalam urutan itu," jelasnya. "Saya juga harus lebih sering berada di jet tempur kali ini, yang mendebarkan. Itu adalah sesuatu yang telah saya kerjakan," lanjutnya.

Top Gun: Maverick hadir dengan soundtrack epik yang dinyanyikan oleh pemenang Oscar, Lady GaGa, dalam lagu berjudul Hold My Hand. Tentang bagaimana bintang pop itu datang untuk merekam lagu tersebut, Tom berkata,

"Saya telah melihat salah satu pertunjukan Lady GaGa di Las Vegas dan merasa takjub, jadi saya meneleponnya untuk menanyakan apakah dia bisa membantu kami," kisahnya. "Dia mengirim lagu itu dan itu sempurna. Ini benar-benar detak jantung dari skor (musik)," pungkasnya.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Menjelang Ajal
Teori Cakrawala
Godzilla x Kong: The New Empire
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

The Wild Robot
Tuhan Ijinkan Aku Berdosa
Mickey 17
Mbutik