Loading your location

Trailer Terbaru Black Adam Ungkap Sosok Antagonis Utama

By Ekowi09 September 2022

Warner Bros. telah merilis trailer terbaru untuk proyek andalannya tahun ini, Black Adam. Melansir Aceshowbiz, video berdurasi 2 menit 42 detik yang dirilis pada Kamis (8/9) kemarin itu menunjukkan sekilas tentang sosok antagonis bernama Sabbac yang dilakoni Marwan Kenzari di antara adegan-adegan anyar lainnya.

Tampilan perdana penjahat super itu muncul ketika trailer sudah berjalan kurang lebih 2 menit. Sabbac yang mengenakan kostum merah terlihat naik dari apa yang tampak seperti air panas mendidih. Dia lalu berhadapan dengan Hawkman alias Carter Hall yang diperankan oleh Aldis Hodge.

Trailer ini juga menunjukkan bagaimana sang anti-hero Black Adam (Dwayne "The Rock" Johnson) berkonfrontasi dengan Justice Society of America, yang anggotanya terdiri dari Hawkman, Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Doctor Fate (Pierce Brosnan).

Menurut rencana, film yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra berdasarkan naskah buatan Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 21 Oktober 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Badarawuhi di Desa Penari
TOTTO-CHAN: THE LITTLE GIRL AT THE WINDOW
Mencadin: Dendam Pocong
Do You See What I See: First Love

COMING SOON

Sengkolo Pemandi Mayat
Heartbreak Motel
Bila Esok Ibu Tiada
Transformers One