Loading your location

Universal Pictures Rilis Trailer Resmi Jurassic World: Dominion

By Ekowi15 Februari 2022

Universal Pictures akhirnya merilis full trailer resmi pertama untuk Jurassic World: Dominion. Diluncurkan lebih awal dari prediksi, yakni pada event Super Bowl, video berdurasi 2 menit 51 detik itu menjanjikan kesimpulan epik di era Jurassic.

Melansir Aceshowbiz, trailer dibuka dengan melihat kembalinya Owen Grady (Chris Pratt) yang tampil layaknya koboi di musim dingin. Ia mencoba mengendalikan sekelompok dinosaurus di lanskap bersalju. Tinggal di tempat terpencil dengan Maisie Lockwood (Isabella Sermon), dia mencoba melindungi Blue dari penawanan.

Pada saat yang sama, dunia sedang menghadapi kenyataan bahwa keberadaan manusia terancam oleh dominasi dinosaurus. Ian Malcolm (Jeff Goldblum) mengungkapkan keprihatinan ini dengan mengatakan, "Kami berlomba menuju kepunahan spesies kami," ujarnya. "Kami tidak hanya kekurangan kekuasaan atas alam. Kami juga berada di bawahnya," imbuhnya.

Selain menampilkan wajah-wajah lawas di waralaba, seperti Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) dan Dr. Alan Grant (Sam Neill), trailer ini juga turut memperlihatkan sekilas dinosaurus jenis baru yang lebih besar.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, Jurassic World: Dominion akan tayang di bioskop mulai tanggal 10 Juni 2022 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Exhuma
Agak Laen
Siksa Kubur
Ordinary Angels

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Kromoleo
Kuasa Gelap
Ipar Adalah Maut