Loading your location

Warner Bros. Rilis Cuplikan 4 Film Superhero Andalan

By Ekowi14 Februari 2022

Warner Bros. tampaknya tak butuh hari atau momen besar tertentu untuk merilis teaser film-film superhero andalannya yang tayang tahun ini. Melansir Aceshowbiz, hanya selang dua hari sebelum Super Bowl LVI, mereka merilis sebuah video yang menampilkan cuplikan dari The Batman, Black Adam, The Flash, dan Aquaman 2.

Teaser dibuka dengan cuplikan keakraban Batman (Robert Pattinson) dan Catwoman (Zoe Kravitz) melakukan percakapan mendalam sambil menatap mata satu sama lain. Adegan lalu bergerak ke rekaman Black Adam (Dwayne "The Rock" Johnson) berjubah tengah menatap ke bawah beberapa helikopter.

"Putraku memimpikan dunia yang lebih baik, itu sebabnya dia menyelamatkanku," katanya dalam adegan terpisah yang menampilkannya bertukar dengan aksi Hawkman (Aldis Hodge). Cuplikan kemudian beralih ke adegan The Flash dengan suara Batman (Michael Keaton) tengah berbicara tentang garis waktu.

Selanjutnya adalah cuplikan sekilas tentang Aquaman 2, yang menampilkan Arthur Curry (Jason Momoa) dalam setelan siluman hitam barunya. Video berlanjut dengan gabungan cuplikan baru dari film-film itu, termasuk satu adegan yang memberikan tampilan pertama pada Noah Centineo sebagai Atom Smasher.

Bagian terakhir dari trailer ini mengungkap Doctor Fate (Pierce Brosnan) sedang berbicara dengan Black Adam. "Ikutlah dengan kami. Ini adalah dunia yang mulia di luar sana yang menunggumu," ajaknya.

Menurut rencana, The Batman akan tayang pada tanggal 4 Maret, lalu diikuti oleh Black Adam pada 29 Juli, kemudian The Flash pada 4 November, dan Aquaman and the Lost Kingdom menutup tahun pada 16 Desember.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Mencadin: Dendam Pocong
Kung Fu Panda 4
Mobile Suit Gundam Seed Freedom
Badarawuhi di Desa Penari

COMING SOON

Vina: Sebelum 7 Hari
Tejas
Elio
MOUNT CHIAK