Loading your location

WOW! Ada Duel Keanu Reeves vs Donnie Yen di Trailer John Wick 4

By Ekowi28 Juli 2022

Keanue Reeves membuat heboh acara San Diego Comic-Con beberapa waktu lalu. Pasalnya, bintang Speed itu datang untuk mempromosikan film terbarunya, John Wick 4. Dan tak tanggung-tanggung, melansir Aceshowbiz, ia juga membawa trailer perdana dari angsuran keempat tersebut untuk diluncurkan.

"Maaf telah merusak pesta, mereka mendorong saya ke sini," kata Reeves yang datang tiba-tiba di panel media Collider bertajuk Directors on Directing pada Jumat (22/7) lalu. Menariknya, sutradara John Wick: Chapter 4 Chad Stahelski, juga hadir menjadi panelis.

Mereka mengungkapkan bahwa angsuran keempat tersebut mengambil tempat di lima lokasi, yakni Jepang, Amerika, Paris, Berlin, dan Yordania. Trailernya sendiri dibuka dengan John Wick dari Reeves meninju tiang bertali dengan latar belakang suara, "Apakah Anda pernah memikirkan di mana ini berakhir? Tidak seorang pun, bahkan Anda, dapat membunuh semua orang."

The Bowery King (Laurence Fishburne) menyela latihan John untuk bertanya kepadanya, "Kamu siap, John?" sebelum parade adegan yang menunjukkan sang jagoan dalam banyak adegan aksi, berkelahi dengan pedang samurai, melompat keluar jendela, dan memukul musuh dengan nunchucks. Trailer tersebut juga memperkenalkan karakter yang dilakoni Bill Skarsgard.

Tapi, yang paling mencuri perhatian dari trailer tersebut adalah kemunculan Donnie Yen. Bahkan, ada scene di mana ia bertarung melawan John Wick. Menurut rencana, John Wick: Chapter 4 akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2023 mendatang.

Sobat nonton, jangan lupa bagikan tulisan ini ya!

NOW PLAYING

Siksa Kubur
The Fall Guy
Kung Fu Panda 4
Glenn Fredly: The Movie

COMING SOON

Perewangan
Romeo Ingkar Janji
PENGANTIN IBLIS
Tejas